Mengatasi Masalah Seputar Google Adsense Di jamin berhasil

Solusi Adsense Ditolak

Mengatasi Masalah Seputar Google Adsense 

Bermain google adsense dan menjadi patner google memang tidak semudah yang di bayangkan, tentu banyak masalah yang akan di hadapi apalagi jika masih pemula.

Caricara.web.id mencoba merangkum beberapa masalah google adsense serta solusi untuk mengatasi masalah adsense tersebut melalui beberapa study kasus yang telah saya praktekan sendiri dan alhamdulilah berhasil.

Apa Saja Masalah di Google Adsense

Masalah dalam bermain google adsense sangat beragam , baik google adsense untuk blog/website maupun google adsense youtube. nah berikut masalah google adsense yang biasanya terjadi.


1. Di Tolak Google adsense Blog/ Youtube

Masalah yang pertama dan sering terjadi bagi pemula  yaitu di tolak oleh google adsense, nah untuk masalah ini kamu harus banyak baca syarat dan ketentuan untuk mendaftar google adsense baik youtube/ blog.

Kebanyakan pemula belum punya konten blog sudah berani mendaftarkan google adsense ya pasti bakal di tolak , ibarat mau lamar kerja tapi persyaratan untuk melamar kurang. untuk mengatasi masalah di tolak google adsense blog silahkan baca artikel di bawah ini.
Cara Mendaftar Google Adsense Blog di jamin langsung di terima


2. Masalah Traffic/ View Yang sedikit

Masalah kedua biasanya setelah berhasil di terima google adsense yaitu traffic/ view yang sedikit sehingga pendapatan adsense hanya beberapa rupiah saja ada juga yang masih 0 rupiah perharinya. 

Untuk mengatasi traffik yang sedikit kamu harus rajin-rajin bikin konten yang beda dan menarik untuk para pembaca/ penonton konten kamu, selain itu kamu wajib menentukan sebuah niche untuk website/ youtube dengan cara riset keyword supaya konten kamu makin tertarget.

Baca: cara Mengembalikan Akun Adsense yang Gagal Verifikasi Identitas

3. Gagal Verifikasi KTP /SIM

Masalah selanjutnya, biasanya setelah website/ youtube menghasilkan uang maka jika sudah mencapai 10 dollar akun google adsense akan minta verifikasi KTP/SIM/Pasport untuk mengirim PIN rahasia kepada kita, namun banyak kasus gagal verifikasi google adsense ini.

Bagi kamu yang ingin mengatasi masalah ini silahkan baca study kasus yang saya alami di bawah ini.
Cara Vertifikasi Identitas Di Adsense Langsung Approve

4. Susah Verifikasi Rekening

Masalah susah verifikasi rekening di google adsense juga menjadi masalah bagi pemula pasalnya rekening tersebut yang akan menerima pembayaran dari google jika saldo sudah memenuhi batas yaitu 1,3 juta untuk adsense indonesia dan 100 dollar untuk adsense luar negeri.

Untuk mengatasi masalah verifikasi rekening, pastikan isi nama sesuai nama bank, jenis bank juga tidak boleh salah dan nomor rekening yang masih aktif.

Dan terahir masukan angka 10-1000 ke menu verifikasi rekening sesuai angka yang sudah di transfer oleh google ke rekening kamu. biasaya proses pengiriman angka tersebut membutuhkan waktu 3-6 harui kerja.

Cara mengetahui jumlah angka yang di transfer google cukup pergi ke bank untuk meminta catatan history yang masuk/ rekening koran.

5. PIN Adsense tidak kunjung datang

Masalah selanjutnya yaitu Surat PIN adsense yang datang nya lama bahkan tidak datang-datang walo sudah berbulan-bulan.

Untuk mengatasi masalah PIN yang lama kamu bisa dateng langsung ke kantor pos dan tujukan foto Surat PIN adsense, jika belum tahu silahkan  cari di google.

Atau jika tidak ada di kantor post kamu bisa request pin lagi dan tunggu hingga 3-4 minggu, biasanya kalo alamat kamu bener bakal nyampe rumah kok.

Baca: Cara Verifikasi PIN Google Adsense yang Benar

6. Adsense Tersuspend/ Banned

Akun adsense bakal tersuspend karena beberapa faktor antara lain, melanggar ketentuan website/ youtube seperti konten duplikat, menggunakan gambar / video copyright atau juga di boom klik oleh seseorang yang iri dan syirik.

Adsense tersuspend ini masih bisa di gunakan setelah beberapa minggu sesuai hukuman yang di berikan oleh google, Berbeda dengan banned  yang langsung hangus akun dan saldo google adsensenya.

Untuk mengatasi agar akun google adsense tidak di suspend dan banned, kamu harus bermain sehat tanpa klik sendiri atau menggunakan gambar/ video berhak cipta ke website / youtube kamu yang sudah mulai menghasilkan.

Baca Juga: 


Penutup

Demikian rangkuman tentang Mengatasi Masalah Seputar Google Adsense Di jamin berhasil, semoga bisa bermanfaat ya. Dan kunjungi terus website ini untuk artikel menarik lainya. 
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Mengatasi Masalah Seputar Google Adsense Di jamin berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel