Studi Kasus; Cara Vertifikasi Identitas Di Adsense Langsung Approve

Caricara.web.id - Google Adsense menerapkan peraturan Vertifikasi Identitas untuk semua publisher Google sebelum pihak google adsense mengirim PIN. Peraturan bertujuan untuk mengamankan akun agar terhindar dari penipuan dan penggunaan ganda akun Adsense.

Namun hal tersebut malah menjadi masalah bagi sebagian orang yang belum mengerti, melalui artikel ini saya akan mencoba menceritakan pengalaman pribadi cara vertifikasi identitas google adsense yang di approve oleh google.

Baca: Solusi Mengatasi dan Mengembalikan Akun Adsense yang Gagal Verifikasi

Sebelum ke cara vertifikasi identitas, anda harus tahu terlebih dahulu dampak ketika gagal vertifikasi adsense adalah iklan anda akan di berhentikan secara paksa oleh google adsense. Hal tersebut yang banyak di keluhkan oleh para publisher yang telah gagal vertifikasi akun adsensenya.

Cara Vertifikasi Identitas Adsense Langsung Approve

Berikut ini Tips dan Trik cara vertifikasi google adsense agar di approve versi caricara.web.id:

1. Foto Identitas Harus Jelas

Kebanyakan temen-temen publisher adsense yang gagal adalah foto identitas yang di kirim berkualitas kurang jelas atau foto dalam ktp blur/ sudah tidak jelas. Tips mengatasi hal tersebut gunakan lah identitas terbaru anda misal ktp/sim/pasport.

Lalu foto identitas anda di atas kertas sebagai backgroundnya dan jangan lupa crop terlebih dahulu foto identitas, perliihatkan sedikit saja bacgroundnya. contoh foto ktp untuk vertifikasi google adsense

Contoh Foto KTP untuk Vertifikasi Identitas Adsense

Foto diatas hanya sebagai contoh saja, kurang lebih begitu yang saya lakukan. Namun kalau bisa tulisan dalam foto harus terlihat lebih jelas lagi di banding foto diatas.

Baca: Cara Agar Foto Identitas Diapprove Adsense Menggunakan Apk CamScanner

2. EKTP / SIM Masih Berlaku

Sebagian temen-temen yang menggunakan EKTP/KTP / SIM yang sudah kadaluarsa masa berlakunya, akan secara otomatis di tolak oleh google. Maka dari itu jika KTP anda sudah habis masa berlakunya silahkan di perbaruhi terlebih dahulu daripada di tolak dan ikan tidak muncul nantinya.

3. Penulisan Alamat Di Adsense

Kasus ini pernah saya alami yaitu menulis kota tidak sama di KTP alhasil di tolak identitas saya, tapi untungnya masih ada 2 kesempatan lagi untuk upload identitas di google adsense, kalau tidak akan mati akun adense saya dan tidak bisa keluar iklannya.

Berikut Cara penulisan alamat di google adsense yang benar sesuai KTP, saya menggunakan data dari foto di atas sebagai contoh:

Nama:
ACHMAD ANDHY AKHBAR
Alamat 1:
Bumi Agung 2 Blok.D No.24, Rt-08/ Rw-016, KALIGANDU - SERANG
Alamat 2:
Jl. Jendral sudirman blablabla ( isi dengan jalan yang jelas supaya pin bisa sampai di rumah)
Kota:
SERANG
Propinsi:
Banten
Kodepos;
131187

Penulisan di atas hanya sebagai contoh saja, intinya jika identitas anda ingin di approve adsense harus sama persis data-data di KTP/SIM/ PASPORT anda.


Contoh Vertifikasi Identitas Adsense Di Approve

4. Baca Bismilah / Doa Sesuai Keyakinan

Setelah semua penulisan benar sesuai identitas dan foto bagus tidak blur atau rusak. Silahkan anda coba upload foto indentitas anda untuk vertifikasi Google Adsense. Dan biasakan baca doa terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu agar di permudah. 

Baca Juga: 


Semua hal yang saya tulis diatas adalah cerita real/ nyata yang saya alami. Mungkin anda bisa belajar dari pengalaman saya ini tentang cara agar vertifikasi adentitas adsense diapprove, saya harap anda yang sudah menemukan artikel ini tidak mengalami di tolak saat vertifikasi google adsense.

Demikian sedikit ulasan mengenai Studi Kasus; Cara Vertifikasi Identitas Di Adsense Langsung Approve, semoga bisa bermanfaat ya. Dan kunjungi terus website ini untuk studi kasus menarik lainya.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel