Panduan Singkat Cara Memasang Ad Break di Fanspage Facebook

Caricara.web.id - Kabar gembira nih buat temen-temen youtubers pemula yang belum bisa monetize videonya dengan akun adsense. Anda bisa mencoba Ad Break facebook mumpung peraturannya belum seketat youtube. Anda bisa monetize video dan menghasilkan dolar dengan modal reupload saja.

Cukup mudah bukan apalagi facebook adalah media sosial terbesar di dunia maka dari itu manfaatkan lah kesempatan besar ini. Baca lebih lengkap Syarat mendaftar Ad Break Fanspage Facebook.

Baca:Studi Kasus; Cara Vertifikasi Identitas Di Adsense Langsung Approve

Cara Memasang Ad Break di Fanspage Facebook

Nah buat anda yang sudah memenuhi persyaratan untuk mendaftar Ad Break Facebook, kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial Cara Memasang Ad Break di Fanspage Facebook. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Buka Content Creator di https://web.facebook.com/creators 
2. Anda Harus gabung terlebih dahulu ke Facebook Creator, bisa mengikuti tautan di atas atau langsung ke https://www.facebook.com/creators/join/
3. Pilih Masuk dengan Facebook / Login dengan Facebook.
4.Jika sudah silahkan pilih Fanspage yang akan di monetize dengan Ad Break ( Bisa di centang semua jika mempunyai fanspage lebih dari 1)
5. Selanjutnya masukan Nomor Hp dan pilih kategori video online sesuai tema fanspage anda.
6. Lalu isi survei yang di sediakan facebook lalu daftarkan
7. Tunggu hingga ada pesan Selamat Anda Sudah Masuk
8. Done

Cara Memasang Ad Break di Fanspage Facebook

Nah jika sudah berhasil mendaftar Facebook Creator silahkan akses https://www.facebook.com/creator/studio memonetize halaman fanspage anda yang sudah memenuhi persyaratan dan juga untuk mengelola upload video maupun siaran langsung/ streaming mirip seperti youtube.

Baca Juga:


Bagaiman cukup mudah bukan Cara Memasang Ad Break di Fanspage Facebook, selanjutnya silahkan berkreasi facebook untuk mendapatkan penghasilan seperti youtuber. Selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel