Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Uang adalah suatu benda yang di gunakan sebagai alat pembayaran yang sah yang di terapakan di semua negara. Dengan mempunyai banyak uang kita dapat membeli apapun yang kita inginkan , tidak jarang orang-orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan uang, termasuk mendapatkan melalui internet.

Dijaman sekarang internet sudah menjadi ladang banyak orang untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari,yang paling trend adalah mendapatakan penghasilan dari google adsense. Tapi asal kalian tahu bahwa untuk mendpatkan duit dari google kita harus membuat website yang mempunyai traffik/ pengunjung yang banyak.


Cara Mendapatkan Uang dari Internet selain Google Adsense

Atau membuat akun youtube yang sudah di monetize di program adsense milik google, Namun di tahun 2019 untuk menjadi partner google tidak mudah, kita harus menunggu lama untuk di approve google adsense, banyak juga yang di tolak oleh goggle karena konten tidak memenuhi kriteria, setelah di terima kita pun susah untuk mendapatkan uang karena saingannya banyak.


Jalan satu- satu nya adalah mencari alternatif selain google adsense, dan berikut adalah Cara Mendapatkan Uang dari Internet selain Google Adsense versi caricara.web.id:

Mendapatkan uang dari Instagram

Menjadi pengguna instagram juga bisa mendapatkan uang loh, dengan cara kita harus mempunyai follower supaya orang-orang tertarik untuk endorse dan ber iklan di instagram kita,salah satu contohnya Mael Lee bukan kaleng-kaleng yang sudah sukses melalui instagram.

Mendapatkan uang Dari jualan online

Jutaan masyarakat indonesia yang sudah menggunakan internet, nah kita bisa memanfaat peluang ini untuk bisnis berjualan online entah jualan baju, jualan mainan, jualan handphone, jualan mobil dan masih banyak jualan lainnya. Dan ada satu lagi jualan online tanpa modal alias dropship yang bisa anda sekalian coba untuk mendapatkan penghasilan bisnis online.


Mendapatkan Uang Dari Fanspage Facebook

Kabar bahagia bagi pengguna facebook, karena fanspage facebook juga bisa menghasilkan dollar sama seperti youtube, dengan syarat fanspage tersebut mempunyai 10ribu like dan mempunyai video yang sudah banyak di tonton di fans page tersebut. Ini juga bisa anda jadikan sarana alternatif selain google adsense.

Mendapatkan Uang Dengan Main Game

Cara Mendapatkan Uang dari Internet selain Google Adsense
Sekarang bermain game juga bisa mendapatkan uang, jadi yang hobi banget main game seperti Mobile Legends , Free Fire, Pubg Mobile atau game apapun, kalian bisa manfaatkan aplikasi live streaming Nimo Tv, Game .ly live , Cube Tv yang sudah terbukti membayar para penggunanya.


Mendapatakan Uang Dengan Nulis Artikel

Bagi kalian yang hobinya nulis cerita maupun artikel, sekarang banyak banget website yang akan membayar tulisan kalian dengan harga yang mahal loh, seperti website jalan tikus, website babe news, website vebma, nulis.co.id ,Uc News. 

Nah kalian cukup  daftar di salah satu website tersebut, yang hobi nulis berita rekomendasi nulis aja di vebma, babe news maupun jalan tikus karena website tersebut cukup mahal bayaran per 1 artikelnya.

Mendapatkan Uang Dengan Membuat Musik

Musik, siapa sih yang gak suka dengerin musik? pasti semua suka dong, dan semua genre musik ada penggemarnya sendiri mulai dari musik bergenre religi , EDM , rock , pop melayu , musik dangdut. Tapi tahukan kalian jika kita membuat musik juga bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Sejak adanya media internet kita di mudahkan untuk memasarkan karya-karya musik kita, selain memasarkan di youtube kita bisa menjualnya langsung di toko musik digital seperti Sound Cloud, Spotify , Joox, maupun iTunes.

Mendapatkan Uang Dari Desain Logo

Cara Mendapatkan Uang dari Internet selain Google Adsense
Hobi menggambar juga bisa mendapatkan penghasilan di internet,  sudah banyak banget orang -orang yang sukses dari hasil membuat desain ini. Salah contoh di desa bernama Kaliabu dalam sebuah film dokumenter berjudul “Desainer Kampung” para pemudanya dari berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan yaitu mendesain logo.

Ada beberapa situs yang sudah terbukti membayar dari dulu hingga sekarang yaitu Fiver.com, 99designs.com , DesignContest.com, CreativeMarket.com, ShutterStock.com,  BrandCrowd.com, Stocklogos.com. Nah kalian bisa memanfaatkan situs-situs tersebut untuk menjual logo ataupun menjual jasa untuk membuat Desain logo.


Mendapatkan Uang Dari Membuat aplikasi android

Aplikasi android saat ini sedang booming karena kebanyakan orang sudah memakai smartphone android, dan banyak banget market/ pasar untuk menjual serta mendapatkan uang dari internet dengan membuat sebuah aplikasi android.

Selain menjual aplikasi kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari google admob, dengan cara memasang iklan di aplikasi tersebut dan cara membuat google admob ini tidak sesulit daftar google adsense untuk blog maupun youtube.

Cara mendapatkan uang di google admob juga tergolong mudah jika kalian memang seorang developer android. karena yang sudah itu bikin aplikasinya bro.

Selain Admob kalian juga bisa menggunakan Monetize dari Starapp karena hasil dari CPM nya lumayan hampir sama seperti google admob.



Kesimpulan

Jadi kesimpulan nya untuk mendapatkan uang di internet selain google adsense itu banyak banget bro, tidak harus menggunakan google adsense, silahkan jual saja karya menurut hobi anda sekalian untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Demikian tulisan mengenai cara mendapatkan duit dari internet, semoga bisa membuka mata kita bahwa banyak banget cara yang bisa di lakuakan untuk dapet uang dari hobi melalui internet. Kunjungi terus website ini untuk info menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Internet "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel