Cara Mendapatkan Pulsa 25K Gratis Dari Susu SGM

Cara Mendapatkan Pulsa 25K Gratis Dari Susu SGM  - Kabar gembira untuk bunda indonesia, produk susu SGM sedang mengadakan event yang bernama Club Bunda SGM. di event ini bunda bisa mendapatkan pulsa gratis semua operator senilai 25K ( 25.000).

Event Club Bunda SGM hanya menggunakan SMS saja tanpa internet , tanpa aplikasi dan bisa di ikuti oleh semua bunda yang memiliki hape entah itu android, iphone maupun hape jadul sekali pun.


Baca Juga: Tutorial Cara Mendapatkan Kouta Gratis Telkomsel 500Mb Terbaru 2019, Buruan Sebelum Kehabisan

Cara kerja dari Event Club Bunda SGM , kita harus mengumpulkan poin dengan cara mengajak bunda-bunda lain untuk daftar di event ini. satu kali daftarkan orang lain kita akan dapatkan poin sebesar 500 dan orang yang daftar melalui kita akan mendapatkan poin 1000. Jika ingin menukar dengan pulsa gratis 25k, kita harus mempunyai poin 10.000.

Hadiah yang bisa kita tukarkan di event ini bukan hanya pulsa tapi kita dapat menukar dengan sepeda motor , smartphone , vocer belanja , vocer gopay dan masih banyak lagi.



Mau cara mendapatkan pulsa gratis dari SGM? cara ini bisa di ikuti semua orang khususnya yang lagi krisis tanggal tua, langsung saja di simak caranya di bawah ini.


Cara Mendapatkan Pulsa 25K Gratis Dari Susu SGM

1. Cara Daftar Club Bunda SGM

Ketik: SGM DAFTAR#NO.HP#NAMA#TANGGALLAHIR#KOTAKELAHIRAN KIRIM KE 2000

Dengan cara ini anda bisa mendapatkan 500 poin jika daftar sendiri  dan 1000 poin jika daftar dari teman anda. 

2. Cara Undang Teman Untuk Menambah POIN di Club Bunda SGM
Ketik SGM TEMAN#NO.HP TEMAN Kirim Ke 2000

3. Cara Cek Poin di Club Bunda SGM
Ketik : SGM POIN KE 2000

4. Cara Tukar POIN dengan Hadiah di Club Bunda SGM
Ketik: SGM TUKAR#KODE HADIAH Kirim Ke 2000

5. Cara Tukar POIN dengan PULSA GRATIS 25K
Ketik: SGM TUKAR#M25 Kirim Ke 2000


Sekian

Nah itu lah cara mendapatkan pulsa gratis dari susu SGM , perlu di ingat anda harus mempunyai 10.000 poin jika ingin menukarkan dengan pulsa 25ribu. dan semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang sedang cari pulsa gratisan, cara ini mungkin bisa mati  sewaktu - waktu jadi jika tidak work berarti anda kurang beruntung.

Kunjungi terus website ini untuk artikel menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa 25K Gratis Dari Susu SGM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel