Paket Unlimited Hanya 2500! Yuk Rubah Tarif AXIS ke Reguler

Internet Unlimited merupakan barang mahal di indonesia, apalagi kita yang tinggal di perkampungan / pedesaan jauh dari akses BTS paling mentok sinyal operator telkomsel yang internetnya super mahal dan masih di bagi-bagi koutanya seperti kouta video, sosmed dan internet reguler.

Namun jika di tempat kalian terjangkau oleh sinyal smartfren , XL dan tri maka bergembira lah karena ketiga operator itu ada paket internet unlimited,nya yang siap di pakai nonton youtube seharian, mimin sendiri memakai Smartfren untuk urusan internet dengan FUP 1GB saja perharinya.

Paket Unlimited Hanya 2500! Yuk Rubah Tarif AXIS ke Reguler
Baca: Cara Cepat Nambang Pulsa Gratis Aplikasi Oy

Dan ahir-ahir ini mimin mencoba menggunakan perdana Axis dari XL yang katanya ada internet unlimitednya dengan harga yang lumyan murah yaitu hanya 34ribuan untuk FUP 1,5 GB, mimin belum tau Fup Paket AXIS unlimited itu harian atau bulanan karena belum nyoba.

Tapi mimin coba paket internet Unlimited dari Axis reguler dengan menggunakan pulsa 2.500 kita bisa gunakan internet tanpa batas untuk pemakaian selama 24 jam. mimin gunakan ini sudah habis kouta 1GB lebih tapi speed masih kenceng, lumayan buat cadangan si smartfren.

Cara pindah tarif reguler gimana ya? jika kita beli perdana axis reguler maka tarif reguler secara otomatis langsung nempel, namun jika kita beli selain axis reguler harus pindah paket, simak caranya di bawah ini.

Paket Unlimited Hanya 2500! Yuk Rubah Tarif AXIS ke Reguler

Baca:  Cara Mendapatkan Pulsa 25K Gratis Dari Susu SGM


Cara Rubah Tarif AXIS ke Reguler 

1. Pertama melalui aplikasi AXISnet , bisa di download di playstore atau di AXISnet.apk 
2. Buka aplikasi AXISnet dan login menggunakan nomer Axis kalian
3. Cari Info Tarif atau tarif reguler
4. Di situ ada banyak pilihan , Pilih Tarif Reguler
5. Done

Skian 

Nah itulah cara merubah tarif AXIS ke reguler, dari  tarif gaul , tarif hits, tarif irit kemungkinan bisa di rubah. dan jika sebelumnya sudah pernah ganti tarif akan membutuh kan pulsa untuk mengganti tarif lagi. semoga artikel ini bisa membatu temen- temen yang ingin ganti tarif di AXIS. kunjungi terus caricara.web.id untuk artikel menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Paket Unlimited Hanya 2500! Yuk Rubah Tarif AXIS ke Reguler "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel