Cara Setting Psiphon Kartu XL Super Nonton Terbaru

CARICARA.WEB.ID - Kouta super nonton dari xl adalah sebuah paket khusus buat nonton movie di aplikasi ifix dan youtube dengan harga yang sangat murah yaitu hanya seribu rupiah dapat kouta supeer nonton sebesar 30GB.

Nah agan pasti bosen dong jika kouta 30GB hanya buat nonton Iflix yang film-nya cuma dikit dan terbatas. Oke kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang ngakalin kouta super nonton menjadi kouta internet biasa.

Sebelumnya agan harus mendaftar paketnya di *123# pilih intenet naah di situ pilihlah kouta 30GB Rp.1000 dengan masa aktif 30 hari sangat cocok buat yang lagi bokek seperti ane hhehe.


Tahap selanjutnya kalian harus instal terlebih dahulu Psiphon PRO dari google play dan berlanggaan biiar unlimited , Untuk biaya berlangganan gratis untuk bulan pertama dan berbayar untuk bulan selanjutnya. silakan manfaatkan kesempatan yang ada.

Kalian juga bisa ngakalin dengan instal aplikasi psiphon yang mod walopun di Tkp saya tidak bisa konek.


Cara Setting Psiphon Kartu XL Super Nonton Terbaru
cara settingan ini sudah saya tes sendiri dan hasilnya work 100% oke langsung saja simak

  • Jika ingin menggunakan setingan ini kalian harus memenuhi persyaraatan di atas
  • Jika sudah silahkan buka psiphon pro kalian centang Connect trough an HTTP Proxy 
  • Dan klik Custum Http Header, isi seperti gambar di bawah ini 

  • Jika sudah pastikan Apn internet kalian menggunakan www.xlgprs.net
  • Terahir konek kan psiophon 
  • done 

Jika di Tkp kalian tidak konek silahkan ganti apn kalian dan coba konekan kembali mungkin tidak semua Ip bisa konek. semoga beruntung kawan


Nah skian postingan kali ini tentang Cara Setting Psiphon Kartu XL Super Nonton Terbaru, selalu simak blog ini supaya tidak ketinggalan trik internet gratis lainnya
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Cara Setting Psiphon Kartu XL Super Nonton Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel