Settingan Psiphon Kartu Axis Hitz Opok

CARICARA.WEB.ID - Axis Hizt adalah skema tarif dasar yang menawarkan Gratis chaatting ,nelpon, dan video call menggunakan whatsaap, bbm, dan line setiap hari walaupun pulsa nol rupiah alias  Opok.

Axis Hitz opok ada beberpa aplikasi untuk internet gratis yaitu menggunakan Anonytune, Http injektor , Kpn Rev, dan Psiphone. dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas setingan axis hitz menggunakan Psiphone.

Oke langsung saja  simak.

Cara setting Psiphone Axis Opok


  • Yang pertama pastikan sudah download aplikasi Psiphon versi terbaru di Play store, Dan jangan lupa untuk berlangganan biar unlimited, Untuk belangganan gratis kok selama satu bulan, lumayan kan
  • Jika sudah berhasil di install langsung buka aplikasi psiphon masuk ke setting
  • pilih connect trough an Http proxy seperti di gambar
  • dan pilih custum headernya isi seperti di gambar
  • terahir coba konek kan psiphon nya 
  • done

Mungkin ini adalah sebagian kecil cara yang bisa saya bagikan karena ini konek di tempat saya khusus-nya jawa tengah bisa langsung di coba.

Nah skian postingan kali ini tentang Settingan Psiphon Kartu Axis Hitz Opok, Semoga konek juga di tkp agan. dan trimakasih sudah berkunjung jangan lupa tinggalkan jejak di komen gan. 
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel