7 Film Paling Seru Bakal Rilis Di Tahun 2019, Salah Satunya Avengers End Game

CARICARA.WEB.ID -  Tahun 2019 masih beberapa minggu lagi akan tetapi perusahaan Film Hollywood sudah mulai mengatur jadwal rilis film mereka yang bakal tayang di bioskop pada tahun depan. Bahkan trailer filmnya sudah banyak yang beredar di youtube seperti Trailler film Hellboy, Trailler Film Marvel: Avengers End Game dan Captain Marvel.

Banyak film yang akan rilis di tahun 2019 mulai dari film bergenre Sci-Fi , Action , hingga film bergenre horor. Beberapa film juga sudah mengumumkan tanggal rilis tetapi belum melakukan proses syuting dan ada juga yang sudah syuting yang bakal rilis di bulan januari 2019 nanti.


Baca : 5 Film Motivasi dan Inspirasi

Berikut daftar film hollywood  rilis 2019 yang paling di tunggu beserta tanggal rilisnya dari Bulan Januari:


1. Glass 2019

glass 2019

Film yang rilis di awal tahun 2019 adalah film glass, film yang di sutradarai oleh M. Night Syamalan ini akan rilis pada tanggal 18 januari 2019.

Film bergenre Sci-Fi Action ini di produksi oleh Universal Studio dan Walt Disney Studio, yang menceritakan kelanjutan film sebelumnya yaitu Unbrakeable (2000) dan Split (2016).


2. Captain Marvel 

captain marvel

Film Captain Marvel akan rilis pada tanggal 8 Maret 2019, dan menjadi film yang banyak di tunggu oleh para penggemar Avengers karena film ini akan menjadi kunci kemenangan melawan mas Thanos yang super kuat itu lohh.

Film ini di sutradarai oleh : Kevin Feige dan di perankan oleh : Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg, Jude Law


3. Avengers End Game
avengers end game

Film Avengers End Game akan di rilis setelah film Captain Marvel yaitu pada tanggal 26 April 2019 nanti, film yang menjadi ahir cerita dari serial avengers di kabarkan akan lebih drak dari Avengers Infinity War.

Film ini menjadi film yang paling di tunggu di tahun 2019 karena sudah di bikin penasaran oleh manusia terkuat di bumi yaitu Thanos yang menghancurkan semua super hero marvel di film Avengers Infinty War.

Film ini di sutradarai : Anthony Russo, Joe Russo , dan di perankan oleh : Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, Chris Pratt, Jeremy Renner, Evangeline Lilly, Jon Favreau, Paul Rudd, Brie Larson


4. Dark Phoenix
Dark Phoenix

Film dari karakter X-Men kembali di produksi 20th Century Fox, dengan judul X-Men: The Dark Phoenix.

Sosok Jean Gray menjadi tokoh utama dari film The Dark Phoenix , yang kehilangan kendali atas kekuatanya melepaskan phoenix.

Film ini akan rilis tanggal 7 juni 2019, Di sutradarai oleh :Simon Kinberg , di perankan oleh: James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, Jessica Chastain.

Seseru apa film the dark phoenix mari kita tunggu jadwal mainnya.

5.  Joker 2019
Joker 2019

Tokoh Penjahat kembali menjadi tokoh utama di serial film Joker 2019, setelah beberapa tahun lalu di film Suicide Squad yang ada tokoh Joker dan Harley Quen.
Alur Cerita bermula pada seorang stand up comedian  yang menjadi kriminal di kota Gotham city menjadi seorang JOKER.

Film ini akan rilis tanggal 4 Oktober 2019, di perankan oleh: Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, dan Sutradara: Todd Philips.

Yang rindu dengan cerita di Gotham city silahkan tonton film ini.

6.  Hellboy 2019
Hellboy 2019

Film ini rilis tanggal : 12 April 2019 , di perankan oleh :  David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim

Serial Hellboy 2019 merupakan sekuel dari film Hellboy dan Hellboy II, Namun sayangnya pemeran sebelumnya Ron Perlman tidak ada di film ini mengapa? karena Guilermo Del Toro akan membuat sendiri versi Hellboy III nya sendiri. jadi Ron Perlman tidak mau kalo si Guilrmo Del Toro gak ikut terlibat di film hellboy 2019 ini.

Alur Cerita tentang Hellboy ingin memcegah seorang penyihir kuno yang akan menghancurkan dunia.


7. Aladdin 2019
aladin 2019

Film Aladin di adopsi dari film aladin terdahulu yang menceritakan manusia dan jin
lampu , dan yang menarik di Aladin 2019 , Will Smith yang akan menjadi pemeran JIN biru teman Aladin.

Film ini akan rilis tanggal : 24 Mei 2019 , di perankan oleh Will Smith, Mena Massoud, Naomi Scott, Marwan Kenzari, Navid Negahban, Nasim Pedrad, Billy Magnussen, Numan Acar , dan  Sutradara:  Guy Ritchie.

Baca: Download Kamen Rider Zio - 15 Subtitle Indonesia

sumber: jateng.tribunnews
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "7 Film Paling Seru Bakal Rilis Di Tahun 2019, Salah Satunya Avengers End Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel