5 Film Motivasi dan Inspirasi Bisa Membakar Semangat Mudamu

CARICARA.WEB.ID -  Kenyataan sering kali berbanding terbalik dengan apa yang sudah kita rencanakan dan impikan. Jika itu terjadi mungkin bisa membuat mental kita down / lemah dan membuat semangat kita jadi menurun, lesu , pesimisis menghadapi hidup. Namun jangan khawatir kali ini admin akan share film-film motivasi dan inspratif yang bisa membuat kita bersemangat lagi untuk menghadapi perih-nya hidup ini. mungkin setelah menonton film-film ini bisa membuka mindset/ pola pikir yang sudah lama terpendam oleh luka.

oke langsung aja.

1.Oshin (2013)

Film ini bercerita tentang seorang anak bernama Oshin yang patang menyerah untuk bekerja jauh dari kota-nya untuk mendapatkan makanan bagi orang-orang miskin. Walau banyak banget rintanganya bocah kecil ini tetep semangat untuk menghadapi hidupnya seperti mendapat fitnah dan caci maki orang yang tidak suka padanya. 
"Membuat kita harus banyak bersyukur"

2. Miracle in Cell no.7

Yang kedua adalah film korea yang membahas anak kecil yang harus kehilangan seorang ayah karena di tuduh memperkosa anak jaksa. dan sang ayah ini pun harus menghadapi hukuman mati oleh tuntutan jaksa karena telah memberikan keterangan palsu. 

Pesan moral dari film ini sayangi lah orangtua mu sebelum mereka tiada. 

3. Top Secret The Billionare



Film Thailand yang menceritakan tentang anak muda yang bernama Top yang meraih kesuksesan setelah menjadi anak gamers akan tetapi semua berubah ketika akun game-nya di banned. dan mengharuskan untuk putar otak untuk mendapatkan penghasilan. hingga pada ahirnya menjadi miliyader setelah berusaha keras berjualan ini - itu.

Film ini sangat cocok untuk membangkit-kan semagat para anak muda yang ingin bisnis jualan.


4. Bajrangi Bhaijaan 


Film india ini men-ceritakan tentang seorang anak dari pedalaman pakistan yang akan pidah ke india. akan  tetapi di tengah perjalanan anak ini terpisah dengan ibu dan nenek-nya saat kereta berhenti sementara.
tanpa mengenal siapapun sang anak tetep berjalan  hingga ahirnya di temukan oleh pemuda bernama bajrangi dari india.

5. Taare Zameen (2007)



Film mengharukan selanjutnya adalah Taare Zameen yang di sutradarai oleh amir khan, Film ini bercerita tentang anak bernama ishaan, mempunyai keanehan yang membuatnya selalu di bully oleh teman-teman-nya juga gurunya. 
Karena di anggap terlalu bodoh oleh ayahnya , ishaan di pindahkan ke sekolah asrama. tapi di sekolah itu membuat mental ishaan menjadi dropp dan tidak mau sekolah lagi. hingga pada ahirnya dia bertemu dengan guru seni Pak ram yang di perankan langsung oleh Amir khan. Pak Ram menyadari akan bakat yang di miliki oleh ishaan yaitu menggambar. hingga pada ahirnya semua orang yang dulu mengejek jadi kagum.

Dari 5 film di atas manakah yang  bisa bikin semangat mudamu bangkit lagi..

Skian 

Oke guys itulah 5 Film Motivasi dan Inspirasi Bisa Membakar Semangat Mudamu, selalu kunjungi blog ini untuk artikel-artikel terbaru. Terima kasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "5 Film Motivasi dan Inspirasi Bisa Membakar Semangat Mudamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel