Cara Ikut Promo Vultr Free $25-$100 Dollar untuk Pengguna Baru

CARICARA.WEB.ID - Vultr siapa sih yang tidak kenal? Para blogger pasti sudah  banyak yang tahu ya. Vultr adalah sebuah Web penyedia layanan could terbesar selain DigitalOcean, mulai dari hosting dan vps semua ada disana.

Saya sendiri menggunakan VULTR untuk memenuhi kebutuhan hosting untuk website saya, menggunakan Cloud server dari Vultr sangat mudah apalagi kalo cuma buat blog wordpress tinggal pencet saja.

Untuk kecepatan website yang menggunakan hosting dari Vultr, lebih baik sih daripada hosting lainya. karena website kita gak akan suspend ketika visitor kita membludak dan yang pasti harganya cukup murah, yaitu hanya $5 dollar sebulan atau sekitar Rp.75ribu rupiah untuk sekarang.


Kabar baiknya Vultr sedang ada banyak promo untuk bulan september 2018

  • promo yang pertama  untuk pengguna baru Vultr akan memberikan saldo sebesar $25 dollar untuk setahun jadi cocok buat pemula.
  • yang kedua promo free $100 untuk 60 hari bagi pengguna baru
  • yang ketiga promo dua kali lipat saldo maksimal hingga $100 dollar jadi jika kita mengisi saldo $10 dolar maka kita akan mendapat free $10 dolar dari Vultr maka saldo kita jadi $20 dollar lumayan kan bisa buat 4 bulan beli hosting.


Untuk Mendaftar Vultr dapat Bonus silahkan daftar simak di bawah ini.

Promo vultr Free $25 Dollar Disini
Promo Vultr Free $100 Dollar Disini
Promo Vultr Free $10+$10 Dollar Disini dan Masukan Kupon VULTRMATCH

Promo berlaku terbatas jadi cepatlah mendaftar jika ingin mendapatkan promo tersebut.

Dan untuk cara mendaftar di Vultr saya akan bahas di postingan lainya dan selalu kunjungi caricara.web.id untuk info tentang Vultr lainya.

Ahir Kata

Semoga artikel ini menjadi solusi buat agan yang bingung cari cloud server murah dan jika kalian rasa bermafaat silahkan bagikan postingan ini . Terimaksih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Cara Ikut Promo Vultr Free $25-$100 Dollar untuk Pengguna Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel