10 Potret Kota Palu dan Donggala Setelah di Guncang Gempa Tsunami



CARICARA.WEB.ID - Gempa bumi yang mengguncang palu , donggala mengakibatkan banyak sekali  bangunan rusak dan banyak korban jiwa juga korban luka-luka.

Di ketahui Gempa dengan kekuatan 7.7 sekala richter ini mengguncang kota Palu dan Donggala pada hari jumat (28/9) sekitar pukul 17.00 sore waktu setempat. Sesuai dengan prediksi Badan Meteorologi Kiamatologi dan Geofisika bahwa gempa tersebut berakibat tsunami.

Badan Meterorologi, Klimatologi dan Geofisika menyatakan Tsunami setinggi 1,5 meter terjadi di Palu, Sulawesi Tengah sehingga mengakibatkan  sebagian wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, luluh lantak.

Berdasarkan data BNPB menyatakan jumlah korban yang meninggal dunia akibat gempabumi dan tsunami di kota Palu sebanyak 832 orang update (30/9).

Korban tewas akibat gempa Palu dan Donggala akan dimakamkan segera secara massal setelah diidentifikasi. Ada juga beberapa warga korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah, menjarah mini market yang ada di sekitar kota.

Potret  Dampak Gempa dan Tsunami di Palu, Jasad Korban yang diperoleh dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) juga hasil share di media sosial.

Berikut 10 Potret Kota Palu dan Donggala Setelah di Guncang Gempa Tsunami














Semoga korban gempa di Palu dan Donggala cepat di ketemukan, semoga orang-orang yang meniggal masuk syurga, amin. Mari kita sama sama doakan kawan-kawan dan mari kita bantu sodara-sodara kita dengan ikut menyumbang di rekening amal yang kalian percaya.



Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "10 Potret Kota Palu dan Donggala Setelah di Guncang Gempa Tsunami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel