5 Aplikasi Kencan Terlaris Untuk Para Jomblo


CARICARA.WEB.ID - Aplikasi Kencan - Hidup berpasangan adalah impian banyak orang termasuk bagi para jomblo. Jaman dulu menikah itu harus di jodohkan tapi di jaman milenial kita bebas memilih dan mencari pasangan atau teman kencan. Selain suadah ada Facebook, Twiiter, Instagram dan medsos lainya. Kini banyak aplikasi khusus untuk mencari jodoh , pacar, dan teman kencan.

Di tahun 2018 ada banyak banget aplikasi kencan yang di buat oleh devloper android di tuju-kan untuk para jomblo sedang maupun jomblo akut. Dan ada 5 aplikasi yang sering di gunakan para jomblo. Apasaja itu ? silahkan simak


Baca: Aplikasi Edit Foto Kekinian untuk edit gambar Tuman tanpa Caption

5 Aplikasi Kencan Terlaris Untuk Para Jomblo:


1. Tinder

Aplikasi kencan ini di buat oleh orang luar negeri, dengan menggunkan Tinder kita punya banyak kesempatan menemukan calon jodoh kita. mau cari orang bule maupun indonesia juga bisa.

Walaoupun menggunakan aplikasi Tinder tidak gratis tapi banyak kok pengguna aplikasi ini. untuk harga-nya bervarian sesuai umur. jika umur kamu di bawah 28 tahun cukup membayar biaya berlangganan sebesar $10 perbulan. 

Tapi jika umur kamu lebih dari 28 tahun , kamu akan di kenakan biaya $20 dolar perbulannya. Untuk saya pribadi aplikasi ini sangat mahal hehe.

2. Bumble

Sebuah aplikasi yang tidak kalah keren dari Tinder dan aplikasi ini di per-untukan bagi kaum hawa, karena semua layanan hanya bisa di awali oleh perempuan, misal mau chat harus perempuan dulu yang chating. 
Aplikasi ini cocok bagi wanita yang ingin melatih keberanian mendekati sang pujaan.


3. Wooplus

Aplikai kencan hanya untuk orang yang mempunyai badan besar agar mudah menemukan jodoh yang berbadan besar juga. 
Menggunakan aplikasi ini tidak sulit cukup menggeser layar untuk mencari teman kencan.

4. MiCrush

Micrush juga salah satu aplikasi terlaris yang digunakan para jomblo untuk mendapatkan pasangan. Aplikasi ini bisa memindai lokasi tempat kamu tinggal, jadi biar lebih dekat jodohmu.

5. Tantan - Date For Real

Yang terahir nama-nya tantan, sebuah aplikasi dengan 5 juta download dan orang indonesia juga banyak yang sudah menggunakan aplikasi kencan ini termasuk saya hehe.
Aplikasi tantan ini free alias gratis dengan fitur lokasi dan cara menggunakan tantan tinggal swipe terus kamu bisa ngasih like jika ingin menambahkan teman kencan.


Dari Lima aplikasi kencan di atas manakah yang pernah kamu coba untuk mendapatkan pasangan ataupun sekedar teman chating? jika mempunyai rekomendasi aplikasi kencan lainya silahkan komentar di bawah ya, biar saya coba hehe.

Skian

Itulah 5 Aplikasi Kencan Terlaris Untuk Para Jomblo, semoga dengan adanya aplikasi kencan ini temen-temen gak jomblo lagi. Jangan lupa share ke temen-temen kamu yang masih jomblo hehehe. Terimakasih


Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Kencan Terlaris Untuk Para Jomblo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel