5 Aplikasi Internet Gratis Paling Sering di Gunakan


CARICARA.WEB.ID - Aplikasi Internet Gratis - Memanfaat-kan aplikasi internet gratis untuk bisa mengakses internet sudah menjadi hal umum di kalangan Netizen kurang modal membeli kouta internet yang semakin mahal.

Kebanyakan menggunakan tools bebasis VPN yang bisa memanipulasi host / bugs yang sedang aktif dan gratis jika di akses menggunakan pulsa nol alias OPOK. seperti bugs free.facebook.com, my.telkomsel.com dan masih banyak lagi. Dari semua Operator seluler mempunyai host/ bugs yang berbeda-beda.


Sedikit gambaran sekarang lagi ramai dengan Bangkit-nya Videomax Telkomsel menggunakan aplikasi Psiphon Pro maupun Psiphon Direct 201, dan Bugs host Iflix dari XL juga Internet gratis Axis hura-hura.

Tapi yang akan saya bahas adalah aplikasi yang sering di gunakan para gretongers dalam menggunakan host/ bugs tersebut. Oke langsung saja di simak.



5 Aplikasi Internet Gratis Paling Sering di Gunakan:

1. Psiphon Pro dan Psiphon Direct

 Psiphon adalah aplikasi yang paling banyak dan sering digunakan untuk saat ini, dengan penggunaan yang sangat mudah dan simple untuk menjadikan kouta Videomax dan Iflix  jadi kouta reguler. Masih work sampai detik ini, karena saya salah satu pemakai-nya.

2. Anonytun Achi / Anonytun Pro
Anonytun juga menjadi Tools Internet gratis yang paling sering di pakai, Aplikasi ini memanfaatkan jalur SSL dari host / bugs yang bisa di gunakan untuk internet gratis. walau sekarang agak susah konek untuk bugs Iflix dan Videmax di TKP saya.

3. Http Injector
Aplikasi berbasis SSH dengan menggabung squid dari host/bugs juga menjadi salah satu Tools internet gratis, walaopun penggunaanya sedikit ribet menurut saya. 

4. KPN Tunnel Official
Kpn Tunnel juga menjadi Tools internet gratis yang sering di gunankan, hingga saat ini masih banyak pemakai-nya dan banyak config-config bertebaran di google tinggal searching. membuat konfig Kpn Tunnel juga tidak mudah karena harus mencari SHH seperti HTTP injector.

5. KPN Tunnel Rev
KPN Tunnel Rev adalah adik kandung dari KPN Tunnel Android,  yang membedakan hanya file config import maupun export-nya. Untuk  versi terbaru Kpn Tunnel Rev sudah mendukung SLL seperti Anonytun.


Dari kelima Tools aplikasi internet gratis pasti agan pernah menggunakan-nya, jika agan ingin download semua aplikasi di atas versi terbaru saya telah menyedikan link download-nya di bawah ini.

Download 5 Aplikasi Internet Gratis Paling Sering di Gunakan:


Psiphon Pro.apk

Psiphon Direct.apk

Anonytun Achi.apk

Anonytun Pro.apk

 Http Injector.apk

KPN Tunnel Official.apk

KPN Tunnel Rev.apk




Skian

Nah itu lah  5 Aplikasi Internet Gratis Paling Sering di Gunakan, Untuk trik internet gratis silahkan kunjungi terus Caricara.web.id. Share jika di rasa ini berguna . Terimakasih



Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Internet Gratis Paling Sering di Gunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel