Panduan Sederhana Untuk menjadi Dropshiper handal dan Sukses

CARICARA.WEB.ID -  Bisnis Dropship yang tengah trend di kalangan pemuda dan pemudi di jaman milenial ini bisa menghasilkan profit jutaan rupiah perbulan. sebelum itu kita bahas pengertian dari bisnis Dropship ini terlebih dahulu biar vaham. Bisnis Dropship adalah Bisnis Online yang bisa di jalankan dengan bermodalkan toko online untuk berjualan. istilah kasarnya kita menjual barang secara online tetapi tidak harus stok barang , alias kita jualan barang orang lain / barang-nya suplier hampir mirip dengan bisnis Affilasi sih.





Nah untuk skema bisnis Dropsip kalian bisa lihat gambar diatas ini, jadi antara suplier dan dropshiper harus ada komunikasi untuk bekerja sama supaya para pemesan / pembeli bisa lebih percaya kepada kita selaku dropshiper. juga biar tidak ada kemoloran waktu saat pengiriman barang dan tidak mendapat komplain dari pelanggan karena barang rusak atau barang tidak sesuai dengan foto.

Panduan Sederhana Untuk menjadi Dropshiper handal dan Sukses:


1. Penetrasi Produk

Sebelum melakoni bisnis online Dropsihp kalian harus menentukan satu produk yang akan kalian jual, setelah  menemukan silahkan fakus pada produk tersebut hingga menghasilkan dan melambungkan nama toko kalian supaya memilik kepercyaan dari pelanggan.

2. Menetukan Branding

Dalam mengelola bisnis Dropship kita harus melakukan branding supaya kita dikenal oleh masyarakat luas  dan lebih banyak  meningkatkan kepercyaan pelanggan dan calon pelanggan dengan cara membuat toko online sendiri. dengan adanya toko online kita selaku drophiper akan di anggap penjual profesional walaopun kita hanya menjualkan produk orang lain ( suplier).

3. Menerapkan Strategi Cross Selling

Apa itu Cross Selling , dengan kata lain kita harus menjual barang yang berbeda namun masih dalam satu kategori. misalkan kita menjual produk fashion maka ada banyak banget barang dalam kategori ini ada baju, jaket, sweeter dan masih banyak lagi.

4. Pelayanan Yang Cepat

Menurut saya pribadi pelayanan yang cepat adalah tantangan terbesar di dalam bisnis dropship. dan kita harus bisa memberi pelayanan yang cepat kepada konsumen supaya tidak kapok belanja di toko kita.

5. Cari Suplier Yang Bisa Dipercaya 

Di balik Dropshiper yang sukses ada peran suplier di belangkan-nya , maka dari itu carilah suplier yang tepat, dapat di percaya dan cekatan dalam mengirim produk-nya kepada pembeli kita. jalinlah hubungan yang baik dengan sistem yang saling menguntungkan antara Dropshiper dan Suplier agar sukses mudah diraih.


Dan kali ini saya akan membagikan Ebook PANDUAN BISNIS DROPSHIP
SEDERHANA, MUDAH, PROFIT TEBEL. Cocok banget buat kalian yang ingin mencoba berbisnis Dropship karena materinya mudah untuk di pahami kok.





Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel