Studi Kasus; Review Shortid.co Short Link Yang Membayar Selama Satu Bulan

Caricara.web.id - Sesuai janji saya satu bulan yang lalu, di artikel ini saya akan review saat menggunakan Short link dari Shortid.co. ShortId.co merupakan situs url shorter asli dari indonesia yang bayarannya cukup mahal daripada short link lokal lainya yaitu Rp. 70 persatu kunjungan valid.


Dan enaknya lagi untuk melakukan Penarikan / With Draw bisa langsung di bank lokal seperti BRI - BCA -BNI dan bank lokal lainya dengan minimum Rp. 50.000, selain itu bisa juga di jadikan pulsa all operator dengan minimum Rp. 6.500 saja.

Review Shortid.co Short Link Yang Membayar

Pengalaman saya menggunakan Short link ini cukup menarik, karena walopun bayaranya shortid.co cukup mahal tapi kenyataannya sangat berbeda karena walopun banyak yang mungunjungi link shorter yang anda buat hanya beberapa saja yang masuk dalam hitungan shortid.co.



Sehingga menurut pendapat saya pribadi short link dari shortid.co kurang greget untuk menambah penghasilan online. terbukti selama sebulan saya memakai shortid.co hanya menghasilkan beberapa ratus rupiah saja.

Review Short Link Yang Membayar


Berbanding terbalik dari shortlink lainya yang pernah saya pakai contohnya safelinku.

Mungkin cukup sekian untuk ulasan mengenai Shortid.co Short Link Yang Membayar, jika anda mempunyai cerita yang berbeda silahkan share aja. Ini hanya pendapat pribadi saya selama menggunkan shorti.co.

Baca Juga:

Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel