Studi Kasus ; Cara Mengatasi Adsense Gagal Verifikasi Identitas

Caricara.web.id - Gagal verifikasi identitas di google adsense adalah momen yang paling buruk yang pernah saya alami selain di banned. Saya akui bahwa semua itu terjadi akibat salah saya sendiri karena terlalu menyepelekan sistem dari google.

Berawal dari merubah sedikit alamat pada pembayaran saat sudah sukses melakuakan verifikasi google adsense dengan motifasi agar PIN Adsense mudah sampai di alamat saya. Namun setelah satu bulan kemudian di akun google adsense saya ada pemberitahuan yaitu penayangan iklan di hentikan karena gagal verifikasi identitas, Walaupun Pin sudah sampai dirumah.

Cara Mengatasi dan Mengembalikan Akun Adsense yang Gagal Verifikasi Identitas KTP/SIM/PASPORT
Baca: Cara Vertifikasi Identitas Di Adsense Langsung Approve

Pembelajaran disini adalah jangan pernah mengubah sedikitpun alamat ketika sudah berhasil verifikasi adsense suapaya kejadian yang saya alami tidak terjadi kepada anda. Dan ngomong-ngomong saya sudah sukses 4x verifikasi identitas adsense dari tahun 2018 kemarin, namun akun saya jual dan sekarang saya kena batunya sendiri karena tidak bersyukur.

Saya mencoba mengatasi adsense gagal verifikasi ktp dengan klik tombol action namun malah dialihkan di menu pembayaran, lalu saya coba klik pelajari selanjutnya untuk banding di google tapi sekarang sudah tidak tersedia lagi.

Baca; Cara Agar Foto Identitas Diapprove Adsense Menggunakan Apk CamScanner

Saya coba tanya ke google bantuan juga tidak ada solusi untuk adsense gagal verifikasi ktp, saya email langsung ke google support yang bales malah robot.

Dan hingga ahirnya saya menggunakan jasa mengatasi akun adsense yang gagal verifikasi identitas, dengan harga cukup mahal buat saya pribadi namun alhamdulilah sekarang akun saya sudah normal kembali walopun penghasilan belum ada.

Cara Mengatasi Akun Adsense yang Gagal Verifikasi ktp


Baca: Hal yang harus di lakukan setelah sukses Verifikasi Adsense Terbaru

Jadi blogger memang tidak semua yang saya fikirkan, butuh kerja keras dan konsistensi yang tinggi untuk update terus tanpa lelah walopun traffik tidak ada, dan itu yang saya lakukan setiap hari, untuk temen-temen blogger pemula ayo kita berjuang bersama agar kita sukses suatu hari nanti. (Maaf curhat :D)

Lanjut ke topik lagi, nah buat temen-temen yang memiliki masalah gagal verifikasi identitas adsense, bisa hubungi saya melalui facebook di www.fb.com/dhedykazeo , saya akan membantu anda dengan fee cukup murah di banding jasa verifikasi lainya. Untuk prosesnya cukup membutuhkan waktu 2 hari.

Baca; Kapan Kita Mendapatkan PIN Adsense

Namun perlu di ketahui bahwa setelah akun adsense kembali lagi saldo akan hangus ya, dan jika mau di verifikasi sekalian juga bisa (dengan tambahan fee tentunya), untuk lebih jelasnya silahkan kontak langsung di facebook www.facebook.com/dhedykazeo , bisa rekber juga bagi yang khawatir dengan akunnya, tapi hanya melalui tri haryanto yang sudah terpercaya.

Baca:Jasa Verifikasi KTP Google Adsense 2019

Demikian cerita singkat dan ulasan mengenai Cara Mengatasi Akun Adsense yang Gagal Verifikasi Identitas, Semoga bisa bermanfaat ya, dan jangan lupa kunjungi terus website ini untuk studi kasus lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Studi Kasus ; Cara Mengatasi Adsense Gagal Verifikasi Identitas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel