Studi Kasus ; Setelah sukses Verifikasi Adsense

Caricara.web.id - Hallo temen-temen kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang hal apa yang harus di lakukan setelah sukses verifikasi adsense dengan sim ,maupun pasport. Buat anda yang belum pernah verifikasi identitas di adsense silahkan baca Studi Kasus; Cara Vertifikasi Identitas Di Adsense Langsung Approve.

Langsung saja ke topik, nah buat temen-temen yang pemula atau baru pertama kali pasti masih bingung apa yang harus di lakukan setelah sukses verifikasi adsense dengan ktp. Berikut sedikit penjelasan sesuai apa yang sudah saya alami sendiri:


Baca: Cara Agar Foto Identitas Diapprove Adsense Menggunakan Apk CamScanner
Cara Verifikasi Adsense Terbaru

1. Menunggu Pin Adsense Datang

Setelah berhasil verifikasi identitas adsense anda harus menunggu setidaknya 1-2 hari untuk pin di kirim langsung dari google malaysia/ google singapura. Proses pengiriman hingga sampai alamat rumah biasanya memakan waktu hingga 2-4 minggu. Jika dalam jangka waktu tersebut Pin belum datang silahkan di cek di kantor pos karena biasanya pak pos males nganter-nganter kertas.

Jika sudah di cek di kantor pos namaun tidak ada, anda bisa langsung meminta pin baru di menu Pin google adsense.

2. Verifikasi Rekening di Google Adsense

Setelah verifikasi adsense anda juga bisa langsung mengisi alat pembayaran google adsense dengan mengisi nama rekening bank , jenis bank , dan nomor rekening bank. Dan biasanya anda akan di suruh verifikasi alat pembayaran dengan angka tertentu sesuai dana yang di kirimkan oleh google di rekening anda, nominalnya di bawah 1000 cari aja.

Baca: Cara Mendaftar Google Adsense Untuk Blogger Full Approve Terbaru

3. Verifikasi PIN

Setelah 2-4 minggu berjalan dan pin sudah sampai di tangan segeralah masukan pin tersebut di kolom yang sudah di sediakan oleh google adsense dengan benar dan tepat agar anda bisa menerima pembayaran dari google setelah saldo melampaui 1,3 juta rupiah.

Nah bua temen-temen yang baru berkecimpung di dunia adsense youtube maupun adsense blogger dan admob, silahkan rajin-rajin ngulik berita karena kita seorang blogger akan suka rela berbagi ilmu di blog tentunya.

Baca:Jasa Verifikasi KTP Google Adsense 2019

Demikian penjelasan singkat mengenai Studi Kasus ; Hal yang harus di lakukan setelah sukses Verifikasi Adsense Terbaru, semoga bisa membantu anda sekalian. Dan kunjungi terus websit ini untuk informasi adsense lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Studi Kasus ; Setelah sukses Verifikasi Adsense "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel