Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xioami Paling efektif 100% work

Caricara.web.id - Seminggu yang lalu saya baru saja update Miui di hp xioami Renot 5A, dari Miui 8 ke Miui 10 Global stabil. Namun ada masalah yang sangat menggangu banget yaitu semua aplikasi bawaan muncul iklannya. saya sudah mencari cara menghilangkan iklan di hp xioami , tapi hasilnya nihil.

Saya juga sudah menonaktifkan Ads Service di pengaturan Privacy namun iklan masih saja muncul di quickk apps, Keamanan , theme, musik , berkas dan aplikasi bawaan lainya.

Saya kembali berfikir dan merenung sambil bertanya dalam hati " bagaimana caranya mengilangkan iklan di hp ini ya?".
Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xioami Paling efektif 100% work

Baca Juga: Wajib Coba ROM MIUI 10 Global beta untuk semua tipe HH XIOAMI - Free Download

Beberapa saat kemudian saya baru menemukan jawabannya dan ahirnya saya praktekan langsung di hp xioami saya, syukur banget karena cara ini berhasil menghilangkan iklan di hp xiaomi miui 8/9/10 terbaru.

Jawaban dari renungan saya adalah iklan muncul itu membutuhkan jaringan internet yang aktif, jika tidak ada internet maka iklan tersebut tidak akan muncul dong. Nah di hp xiaomi kan ada fitur membatasi internet pada aplikasi tertentu termasuk aplikasi sistem.

Baca Juga: Daftar Xioami yang Bisa Upgrade Android 9 Pie Miui 11

Berikut Tutorial Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xioami dengan membatasi jaringan internet pada aplikasi yang keluar iklannya:

  1. Pertama masuk lah di aplikasi Keamanan pada Hp xioami anda
  2. Setelah itu masuk di Penggunaan Data seperti gambar di bawah ini. 
    Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xioami
  3. Kemudian masuk ke Batasi Penggunaan Data, lihat gambar di bawah ini. 
    Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xioami
  4. Disitu ada banyak pilihan aplikasi yang bisa anda batasi penggunaan datanya, tapi disini anda harus membatasi aplikasi bawaan, maka scroll terus kebawah lalu pilih aplikasi sistem. Lihat gambar di bawah ini. 
    Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xioami
  5. Kemudian batasi penggunaan data aplikasi sistem, Untuk mempermudah aplikasi apa saja yang di batasi lihat gambar di bawah ini. ( catatan: tidak sembarang aplikasi sistem bisa di batasi datanya karena bisa menyebabkan eror, lebih baik lihat gambar yang sudah di sediakan)
  6. Lihat gambar di ---> Gambar Screen shoot Aplikasi Bawaan yang Bisa Di Batasi <----
  7. Done

Cara tesebut masih ada kelemahannya yaitu jika menggunakan jaringan wifi maka iklan akan muncul kembali karena di aplikasi bawaan tidak ada opsi untuk membatasi wifi. namun cara ini masih work jika anda hanya menggunakan data seluler untuk sehari-hari.

Baca Juga:


Demikian tutorial Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xioami Paling efektif 100% work yang bisa di gunakan di hp anda. Semoga bisa bermanfaat ya dan kunjungi terus website ini untuk tutorial menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xioami Paling efektif 100% work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel