Cara Simple Root Hape Android Tanpa PC Paling Efektif

CARICARA.WEB.ID - Pengguna Android mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ROOT, ataupun dengan istilah nge-root android. pasalnya dengan akses root kalian bisa meng oprek android kalian .

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi-aplikasi dengan akar/root seperti Screen record pro misalnya, pokoknya kalian bisa leluasa mengunakan android kalian. Nah kali ini caricara.web.id akan share bagaimana cara nge-root android tanpa pc.


Cara Root Android Tanpa PC


Syarat pertama hape kalian sudah di unlock bootloader-nya. karena hape android terbaru rata-rata di lock bootloader nya. setelah di unlock bootloader-nya dan ingin Nge-Root tanpa PC silahkan simak cara berikut ini.

1. Cara Root Menggunakan FramaROOT
Menurut pengalaman saya Nge-root android menggunakan FramaROOT itu sangat mudah sekali tinggal instal aplikasinya kemudian buka dan pilih instal supersu lalu pilih aragon dan gandalf

cara ini sangat sukses di gunakan untuk tipe android 4.0 ke atas , dan keunggunlan aplikasi ini adalah kalian bisa un-root kembali jika terasa sudah bosan dengan akses root.

2.Cara Root Menggunakan KingROOT
Aplikasi nge-root paling andalan yang bisa di gunakan untuk 100.000 lebih merk hp android, cara menggunakanya tinggal klik root dan tunggu apakah android kalian bisa di root atau tidak. kalau bissa tinggal ikuti langkah selanjutnya. cukup mudah kok.


Dan itulah Cara Simple Root Hape Android Tanpa PC Paling Efektif, semoga bisa memudahkan kalian jika ingin nge-root android tanpa pc.

Perlu di ingat bahwa jika kalian nge-root android kalian resiko di tanggung sediri , caricara.web.id tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada android kalian
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Cara Simple Root Hape Android Tanpa PC Paling Efektif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel