Khursus Gratis! Belajar Membuat Aplikasi Android Dari Google

Bicara soal aplikasi Android sungguh sudah tidak asing lagi bukan, secara dari semua produsen hape yang paling di gemari di jaman milenial ini ya hape Android dan IOS. Sebelum kita membahas tentang Khursus Gratis! Belajar Membuat Aplikasi Android, yuk kita kenalan dulu sama yang namanya android.

Android sebenarnya adalah sebuah operasi sistem bebasis linux yang pertama kali di kembangkan oleh perusahaan yang bernama Android .Inc pada tahun 2005  kemudian di beli oleh Mbah google pada tahun 2007 dan melakukan penjualan pertama sejak tahun 2008. sudah lama banget kan industri android ini berjalan. Kamu bisa baca perjalanan android disini.

Nah dari situlah android semakin berkembang hingga sekarang dengan berbagai fitur yang makin canggih dan banyak devloper di bidang aplikasi android ini, mulai dari membuat aplikasi game, aplikasi karoke , aplikasi pendidikan dan masih banyak lagi.

Belajar Membuat Aplikasi Android Langsung Dari Google dan Udacity
Belajar Membuat Aplikasi Android Langsung Dari Google dan Udacity

      Baca Juga : 5 Aplikasi Kencan Terlaris Untuk Jomblo | 5 Aplikasi Untuk Internet Gratis Paling Lancar


Banyak banget orang Indonesia yang sudah menjadi kaya dan sukses dengan membuat aplikasi android yang di pasarkan di google playstore yaitu mas Henry Jufri dari Makasar berusia 34 tahun, perlu di ketahui beliau hanya bersekolah tidak sampai kelas 6 SD dan pekerjaan sehari-hari sebagai kuli panggul. kamu bisa searching aja di google kalo pengen lebih tahu atau klik disini.

Dari mana para developer ini belajar membuat aplikasi dari nol, perlu di ketahui ya gan bahwa sekarang sudah banyak Universitas IT ( Ilmu Teknologi) yang ada di Indonesia dan bisa kalian tempat menimba ilmu untuk menjadi seorang developer aplikasi android maupun web developer.

Juga sudah banyak banget tutorial-tutorial yang tersedia di internet maupun youtube yang bisa kita pelajari secara gratis maupun berbayar, dan sebenarnya Google sendiri sudah menyediakan khursus gratis dalam membuat aplikasi berbasis android ini kawan-kawan.
Belajar Membuat Aplikasi Android untuk pemula
Belajar Membuat Aplikasi Android untuk pemula

   Baca Juga : Phsiphon Direct Terbaru Untuk Ngakalin IFLIX

Udacity adalah sebuah website pembelajaran secara online yang telah bekerja sama langsung dengan Google yang menyediakan sebuah khursus gratis belajar membuat aplikasi untuk pemula. di situs ini kita akan di ajarkan dasar-dasar dalam pembuuatan aplikasi Android ( Android Basic) mulai dari membuat gambar dan tombol , mebuat teks , mengenal dan  membuat layout, dan masih banyak lagi.

Udacity juga menyediakan khursus Nanodegree, yang ini berbayar cukup mahal ya temen- temen tapi jika kamu punya uang dan ingin daftar gak masalah karena ini situs ini  sudah terpercaya dan sudah melahirakan banyak developer-developer baru di dunia android ini. Jika ingin bergabung dengan Udacity bisa langsung klik disini, atau bisa cari di google dengan kata kunci "belajar membuat aplikasi android yang disediakan oleh google udacity " .

Skian

Nah ituilah sharing kali ini tentang membuat aplikasi android, semoga bisa menjadi refrensi untuk temen-temen ya. Oh ya saya juga sedang ikut belajar di Udacity loh, yuk sama-sama kita belajar biar lebih tahu tentang dunia android. Dan kunjungi terus website caricara.web.id untuk artikel menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Khursus Gratis! Belajar Membuat Aplikasi Android Dari Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel