Psiphon Direct 201 Alternatif Psiphon Pro Tanpa Biaya Langanan

CARICARA.WEB.ID - Psiphon Direct 201 -  Psiphon Pro salah satu tools internet gratis untuk sejuta umat, aplikasi pengubah ip dengan vpn yang mudah di gunakan. Bisa untuk menjadikan kouta iflix dari dan kouta Videomax telkomsel jadi kouta reguler untuk mengakses internet.

Namun Psiphon Pro mengharuskan untuk berlanggan dan membayar perbulan jika ingin menikmati VPN versi Unlimited dengan full speed.

Adapun cara untuk menikmati Psiphon Pro tanpa biaya langganan yaitu dengan menggunakan aplikasi Lucky Patcher dengan Hp yang sudah di root.

Fungsi Lucky Patcher yaitu untuk memblokir iklan dan pembayaran dari google playstore, sehingga tidak di kenakan biaya pembayaran untuk menggunakan Psiphon Pro versi Unlimited full speed.


Cara Menggunkan Lucky Patcher Psiphon Pro

  1. Inget HH harus sudah di Root
  2. Download aplikasi Lucky Patcher.apk
  3. Instal dan buka lucky patcher 
  4. Ijinkan menggunakan akses Root
  5. Pilih apilkasi Psiphon Pro
  6. Lalu Patch menjadi apk baru
  7. Instal aplikasi hasil patch tadi
  8. Done, Sudah bisa menikmati Psiphon Pro tanpa biaya berlangganan lagi

Sementara jika HP agan belum Root kalian bisa menggunakan aplikasi Psiphon Direct 201, degan fitur hampir sama dengan Psiphon Pro tapi yang ini gratis tanpa membebankan biaya berlanggan. 

Dengan Psiphon Direct 201 agan juga bisa menjadikan kouta iflix dan videomax menjadi kouta reguler tanpa takut DC seperti psiphon pro jika belum berlangganan.


Download Psiphon Direct 201 di Psiphon Direct 201.Apk


Skian

Semoga dengan adanya artikel Psiphon Direct 201 Alternatif Psiphon Pro Tanpa Biaya Langanan, bisa membantu agan yang bingung mencari solusi menggunakan Psiphon Pro tanpa harus ROOT.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Psiphon Direct 201 Alternatif Psiphon Pro Tanpa Biaya Langanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel