Settingan Psiphon Kartu XL Paket IFLIX Terbaru

CARICARA.WEB.ID - Paket iflix bisa di jadikan paket internet biasa dengan aplikasi psiphon pro v-200 terbaru yang ada di playstore.

Dengan settingan psiphon terbaru yang akan saya share agan bisa memanfaatkan paket iflix agan yang nganggur menjadi internet gratis dan bisa untuk akses apa saja seperti chatting, medsos, nonton anime, nonton youtube dan masih banyak lagi.

Setting psiphon ini tidak banyak orang yang tahu sehinga masih work 100% dan dengan adanya postingan ini maka kalian akan tahu dan tolong di manfaatkan sebaik-baiknya.



Fitur Setting Psiphon Iflix terbaru 


  • mudah konek atau fast konek 
  • tidak ada limit ( tergantung paket iflix agan)
  • full speed sampe 1MBs 
  • Suport semua aplikasi 
  • Bugs Baru gak akan co.id



Untuk posting kali ini saya akan membungkus file settingan supaya ada privasi sedikit dan ada usaha tentunya untuk mendapatkan settingan ini, juga biar gak cepet coid.

Settingan psiphon ini udah saya gunakan kurang lebih satu bulan dengan paket iflix harga seribu rupiah saja, lumayan buat kouta cadangan dan untuk hiburan juga.

Download Psiphon Pro disini


Download Settingan Psiphon XL Iflix Disini


Ahir kata

Semoga dengan adanya postingan ini bisa membantu kalian untuk terus menggunakan internet gratis dan kunjungi terus website caricara.web.id untuk mendapatkan info settingan terbaru. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Settingan Psiphon Kartu XL Paket IFLIX Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel