Free Download Theme Kompi Flexibel For Blogger Adhy Suryadi

Templete Blogger Kompi Flexibel By Adhy Suryadi Templete blogger gratis yang akan saya bagikan ini sudah teruji sudah suport AMP dengan loading yang cepat sangat cocok juga buat blogger pemula seperti saya. Templete Kompi Flexibel adalah templete buatan dari Mas Adhy Suryadi, tersedia versi free dan premium, Untuk versi premium silahkan beli di www.kompiajaib .com di jamin puas deh.

Salah satu blogger yang sudah sukses juga menggunakan templete Kompi Flexibel adalah Mas Timon Adiyoso dengan web nya mastimon. com bisa kalian cari sendiri. Dengan menggunakan templete ini Mastimon berhasil meraup jutaan rupiah dari adsense-nya, gak percaya silahkan kunjungi  Klarifikasi Pendapatan Mastimon Menggunakan Templete Kompi Flexibel By Kompiajaib.com. Bagaimana masih tidak percaya? saya aja ngak percaya loh awal.nya



Karya seorang blogger adalah tulisan-nya dan theme / templete adalah rumah bagi tulisan tersebut maka semakin bagus rumah-nya semakin orang betah bersinggah di blog tersebut dan untuk menjadi kan penggunjung percaya bahwa blog tersebut layak untuk di jadikan refrensi yaitu melalui tulisanya, Begitulah analisa saya sebagai blogger pemula hehe.

Kekurangan di templete ini hanya pada gambar posting yang sdikit bermasalah, mungkin belum fix bisa lah di akalin sendiri atau bisa langsung beli versi V 7.00 langsung ke Mas Adhy Suryadi. dan untuk kelebihan Templete Kompi Flexibel V 6.0.0 :

  • Unit Iklan Di Atas Postingan
  • Unit Iklan Di Tengah Postingan
  • Unit Iklan Di Bawah Postingan
  • Unit Iklan Di Atas Menu Bar
  • Unit Iklam Di Bawah Menu Bar
  • Responsive
  • Mobile Friendly
  • Fast 
  • SEO 



Langsung saja Download Free Templete Kompi Flexibel V 6.0.0  Disini

Ahir Kata

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya dan telah membaca postingan Free Download Theme Kompi Flexibel For Blogger Adhy Suryadi , semoga dengan adanya postingan ini bisa menjadikan refrensi anda dalam memilih Theme Blogger yang bagus.

Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Free Download Theme Kompi Flexibel For Blogger Adhy Suryadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel