Daftar Xioami yang Bisa Upgrade Android 9 Pie Miui 11

Xioami adalah perusahaan asal Tiongkok yang gemar sekali melakukan upgrade software pada perangkat mereka. pada tahun 2018 mereka telah meluncurkan MIUI 10 dengan basis android 8.0 Oreo dan awal tahun ini Xioami telah membocorkan bahwa akan segera mengembangkan MIUI 11 yang akan berbasis pada android 9.0 Pie.

Kapan Miui 11 Release / rilis?

Temen-temen mifans pasti sudah nggak sabar untuk segera memakai MIUI 11, nah tenang aja sob . MIUI 11 direncanakan bakal rilis secara resmi pada bulan april 2019 seperti MIUI 10 juga kan di rilis pada bulan april.



Daftar Xioami yang Bisa Upgrade Miui 11

Apa saja features MIUI 11?

Fitur dari miui 11 yaitu mengadopsi antarmuka AOSP dari android 9.0 pie yang mempunyai desain yang ringan dan akan menambah fitur optimaliasi dalam menggunakan batterai, jadi batterai lebih irit, serta masih banyak fitur baru lainya. nantikan saja


Perangkat yang sudah menggunakan MIUI 11

Dalam waktu dekat sudah ada perangkat yang bakalan mencoba langsung MIUI 11 versi beta yaitu Poco F1, Mi 8, Mi Mix 3, yang punya Xioami versi tersebut berbahagia lah karena kalian bisa mencicipi MIUI 11 lebih cepat di banding perangkat lainya.


Baca Juga: Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xioami Paling efektif 100% work

Daftar Xioami yang bisa Upgrade Android  9.0 Pie MIUI 11

Temen-temen pasti sudah penasarankan mengenai HH xioami apa saja yang bisa upgrade android 9.0 Pie dan MIUI 11 nanti , berikut admin akan beri sedikit bocoran:

Versi Xiaomi MI phone
Xiaomi Mi A1
Xiaomi Mi A2
Xiaomi Mi A2 Lite
Xiaomi Mi 6X
Xiaomi Mi 8 / Edisi Explorer
Xiaomi Mi 8 SE
Xiaomi Mi Max 3
Xiaomi Mi Mix 2 / 2S
Xiaomi Mi Note 3
Xiaomi Mi Pad 4 / Plus

Versi Xioami Redmi phone
Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Xiaomi Redmi Note 5
Xiaomi Redmi 6 Pro
Xiaomi Redmi Y2
Xiaomi Redmi S2
Xiaomi Redmi 5
Redmi Note 4/5,
Redmi 4/5/6, 
Redmi Y2

Nah itulah daftar hp xioami yang kemungkinan besar bisa mencicipi MIUI 11 pada saat rilis nanti, semoga info ini bisa bermanfaat dan menambah pngetahuan kita. kunjungi terus website ini untuk info menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Xioami yang Bisa Upgrade Android 9 Pie Miui 11"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel