Cara Menautkan OVO sebagai Rekening Pembayaran Adsense

Caricara.web.id - Baru-baru ini ada masalah soal verifikasi rekening untuk pembayaran google adsense tidak kunjung datang angka yang di kirim ke rekening kita, dan kali ini saya akan mencoba memberikan solusi agar Verifikasi Rekening Adsense langsung di kirim dalam 3 hari.

Selain susah Verifikasi Rekening Adsense, sebagian yang gagal verifikasi adsense ada yang di banned akun adsense nya. hal tersebut di sebabkan karena google di denda oleh Uni Eropa sebesar 1.69 miliar dolar amerika.

Tutorial Verifikasi Pembayaran Adsense dengan OVO

Untuk itu saya melakukan percobaan verifikasi adsense menggunakan rekening OVO dan ahirnya berhasil di kirim kode verifikasi adsense dalam waktu 3 hari saja.

Dan berikut Tutorial Verifikasi Pembayaran Adsense dengan OVO sesuai pengalaman saya hari ini:


  • Buat metode pembayaran baru pada google adsense kamu
  • Masukan nama dan nomor rekening OVO yaitu 9118 +nomor hp anda , contoh 9118089xxxxx( jika belum punya silahkan buat)
  • Pilih jenis bank : BANK NATIONAL NABU
  • Tetapkan sebagai metode pembayaran utama
  • klik simpan
  • done

Tunggu 3- 6 hari google akan mengirim angka yang di jadikan kode verifikasi Pembayaran adsense anda. Cara ini sukses hingga detik ini artikel di buat, karena sebelumnya saya gunakan rekening bank BRI dan hasilnya nihil hingga hampir 1 bulan kode verifikasi rekening tidak di kirimkan.


Baca Juga: 

Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menautkan OVO sebagai Rekening Pembayaran Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel