5 Jenis Cheat PUBG Mobile dan Cara Mengatasi saat Bertemu Chitters

5 Jenis Cheat PUBG Mobile - Dalam sebuah games baik online maupun offline, pasti ada celah untuk bermain curang. Kebanyakan dari mereka adalah seorang pemula yang ingin di anggap pro pleyer oleh temen atau pun lawannya dan menggunakan Cheat adalah jalan pintasnya. Game PUBG Mobile pun sudah ada chitter-nya, walaupun tidak sebanyak PUBG PC ( kata bang ALEX).

Cheat PUBG Mobile


Apa saja Cheat yang sering digunakan di PUBG Mobile?

Sudah banyak pro pleyer yang bertemu dengan para chitter, seperti pada video sarah viloid, tonton aja jika belum nonton.  Adapun cheat PUBG mobile yang sering di temukan adalah aimbots, wallhack ( melihat musuh walaopun di balik dinding) , assist bidikan yang di tingkatkan , speedhack,  superjumper dan masih banyak lagi.


Baca juga:  Tutorial Cara Cheat PUBG Mobile dengan Game Guardian Terbaru 2019 (update v0.10.5) | 6 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik untuk Pemula Gampang Chicken Dinner | 5 Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Android : RAM 2GB & HP Kentang

Berikut adalah jenis cheat PUBG Mobile beserta penjelasan dan cara mengatasinya:

Cheat PUBG Mobile

Cheat AIMBOT Hack Pubg Mobile

Aimbot atau biasa di sebut auto aim adalah cheat yang membantu dalam membidik secara otomatis tanpa harus menggerakan recoil, artinya pengguna cheat akan lebih mudah dalam membidik lawan tepat sasaran baik yang diam maupun yang suka gerak-gerak dan melompat.

Namun perlu diketahui bahwa menggunakan cheat ini akan berakibat fatal yaitu banned pada akun anda, jadi bagi anda yang ingin menggunakan sebuah chit, gunakan lah pada akun cloning kalian.


Cara mengatasi Cheat AIMBOT

Cara mengatasi aimbot adalah dengan jaga jarak pada pemain yang menggunakan boot tersebut, atau sembunyi di semak-semak dan menunggu sang pengguna cheat mati.



Cheat PUBG Mobile

Cheat Wallhack PUBG Mobile

Cheat wallhack adalah cheat yang paling berbahaya dalam Pubg mobile karena dengan mengggunakan cheat wallhack  kita bisa melihat musuh di balik dinding, items yang di gunakan, air drop suply yang muncul dan mobil yang tersedia.

Pengguna cheat model ini akan dengan mudah untuk mendapatkan chiken dinner di Pubg Mobile,  dan tidak ada cara untuk mengatasi cheater wallhack kecuali anda bisa membunuhnya.

Namun jangan khawatir karena perusahaan tencent akan bertindak keras pada cheater yaitu langsung banned, dan anda juga bisa melaporkanya jika memang musuh menggunkan cheater.

Baca juga:  Wajib Di Pelajari!! 3 Jenis Menembak Di PUBG Mobile Pemula



Cheat PUBG Mobile


Cheat MENU Mods PUBG Mobile

Cheat jenis ini biasanya berbentuk aplikasi mods yang di instal langsung di android (apk) maupun iphone (IPA). Cheat Menu mods sangat komplit seperti mengklaim peti gratis, aimbot, Wallhack, ESP, noclip, nospread dan jenis cheat lainya.

Aplikasi yang sering di gunakan untuk cheat pubg mobile yaitu game guardian, freedom, lucky patcher apk.



Cheat PUBG Mobile

Free UC dan BP Dengan Cheat generator

Kebanyakan orang – orang yang ingin sekali mendaptakan UC dan BP secara gratis dengan berbagai cara salah satunya menggunakan cheat generator dan ternyata itu adalah palsu dan scam. Mungkin sangat menggiurkan jika melihat fitur yang di tawarkan sebuat cheat generator tapi sekali lagi itu palsu ya.

Baca Juga:  5 Headsets Gaming Kualitas Terbaik Untuk Game PUBG

Dan perlu di ketahui bahwa menggunakan cheat memang mengasikan bisa mendapat chiken dinner secara mudah , tapi jika menggunakan cheat anda tidak menemukan tantangan dalam sebuah game tersebut dan cenderung merugikan pemain lainya.

Lebih baik gunakan lah skill anda dan bermain bersih itu jauh lebih menyenangkan. Semoga tencent membasmi semua bentuk cheater.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel