6 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik untuk Pemula Gampang Chicken Dinner

Pubg Mobile ahir-ahir ini memang lagi trends di dunia, semua gamers moba analog perlahan- lahan mulai pindah bermain game ini, termasuk jessnolimit. Nah setelah kemarin kita belajar 3 Cara Menembak Di PUBG Mobile Pemula, kali ini admin akan share cara bermain Pubg mobile bagi pemula agar mendapatkan winner chicken dinner.


Pembahasan
  1. Apa itu chicken Dinner?
  2. Tips Bermain Pubg Mobile pemula
  3. Belajar Control
  4. Belajar Menembak
  5. Setting Control Pubg Mobile yang sesuai
  6. Terjun dari parasut
  7. Belajar Ngeloot Cepat
  8. Belajar membaca Map dan Suara

Apa itu Winner Chicken Dinner?


Winner Chicken Dinner itu makan malam sama ayam bagi para pemenang game Pubg Mobile, Selain itu pemenang juga akan mendapatkan poin pertandingan untuk meningkatkan tier, yaitu dari brownse hingga conqueror.

Cara Bermain PUBG Mobile

Tips Bermain Pubg Mobile Pemula

Di setiap game yang lagi trending pasti banyak banget pemula yang ingin mencoba untuk memainkan game PUBG Mobile. Dan berikut ini Tips-tips dasar bermain Pubg Mobile yang harus di pelajari:



Terkait PUBG Mobile: Tutorial Cara Cheat PUBG Mobile dengan Game Guardian Terbaru 2019 (update v0.10.5) | 25 Gambar PUBG Mobile Wallpaper HD & 4K Terbaik; Android, Iphone & PC | 5 Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Android : RAM 2GB & HP Kentang
| Bermain PUBG Mobile: Macam-macam dan fungsi Grip Terlengkap 2019

Belajar Control

Yang pertama adalah belajar control game pubg mobile, di dalam setiap game yang baru anda mainkan, pasti tidak mengerti fungsi tombol-tombol control. Nah kalian pelajari dulu tombol- tombol tersebut seperti , tombol menembak, prone, lompat , control recoil , control bergerak dan masih banyak kontrol lainya.

Cara Bermain PUBG Mobile


Belajar Menembak

Setelah mengerti dan hafal semua fungsi tombol control pada Pubg Mobile, selajutnya kalian harus belajar menembak karena menembak adalah inti dari permainan ini, semakin cepat anda menembak musuh maka anda akan menang dalam duel-duel jarak deket maupun jarak jauh.

Kalian bisa latihan menembak di mode training, disitu kalian bisa mencoba jenis senjata di Pubg Mobile mulai dari senjata jenis SMG, Jenis AR , jenis Sniper, maupun jenis Shotgun semuanya lengkap dan gratis tinggal pakai.


Baca Juga: 5 Jenis Cheat PUBG Mobile dan Cara Mengatasi saat Bertemu Chitters

Setting Control Pubg Mobile yang sesuai

Setelah bisa menembak dan mengontrol tembakan, langkah selanjutanya settinglah tombol kontrol kalian sesuai kenyamanan dan kecepatan reflex jari anda. Tapi bagi pemula itu kurang perlu sih, untuk setting lanjutan silahkan tonton gamer pubg mobile seperti bang alex, bang EJ , bang Beny dan masih banyak lagi.


Cara Bermain PUBG Mobile


Terjun dari parasut

Sebenernya terjun dari parasut ini sepele dan semua pemula pasti sudah bisa, tapi yang harus di perhatikan adalah kecepatan saat turun agar kita sampai bawah duluan dan mengambil senjata , ketika bertemu musuh yang baru turun ya tinggal tembak saja. Pemilihan tempat juga harus yang sepi dulu untuk pemula, misal di farm, gatka, perison dan lainya.

Baca Juga: Tutorial Cara Mendapatkan Kouta Gratis Telkomsel 500Mb Terbaru 2019, Buruan Sebelum Kehabisan

Belajar Ngeloot Cepat

Belajar Loot cepat, nah dalam mengumpulkan senjata atau bahasa jawanya Nge- loot, kita harus cepat dan pastikan yang di loot pertama itu senjata , setelah itu helm , vest , dan tas. Setelah kalian punya semua barang itu boleh lah untuk war 1vs1 hehe.

Cara Bermain PUBG Mobile


Belajar membaca Map dan Suara

Terahir adalah membaca map dan suara , dalam semua game battle royal kita harus bisa membaca map untuk melihat jejak kaki musuh dan membaca suara karena untuk mengetahui keberadaan musuh tersebut. Bermain pubg mobile wajib hukumnya menggunakan Headset, boleh headset gaming maupun headset biasa.

Baca Juga: 5 Headsets Gaming Kualitas Terbaik Untuk Game PUBG


Skian
Nah itulah tutorial main Pubg Mobile Bagi pemula Gampang chiken dinner yang bisa kalian pelajari, semoga artikel ini bisa membantu kalian yang masih nob banget soal pubg mobile. Dan kunjungi terus website ini untuk tutorial menarik lainya. Terimakasih

Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "6 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik untuk Pemula Gampang Chicken Dinner"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel