Bermain PUBG Mobile: Macam-macam dan fungsi Grip

Di game PLAYERUNKNOWN's BATTLEGROUNDS (Pubg Pc/mobile ) ada ber macam-macam alat pelengkap (attachments) yang bisa di pasangkan di setiap senjata-nya, mulai dari scope , magazine , stocks, grip,muzzle dan kali ini caricara.web.id akan membahas macam-macam grip serta fungsi grip itu sendiri.


Bermain PUBG Mobile: Macam-macam dan fungsi Grip Terlengkap 2019

Daftar Isi
  1. Apa itu grip? Dan apa fungsi grip?
  2. Macam-macam dan Fungsi Grip PUBG
  3. LAngle Forgrip
  4. Half Grip
  5. Laser Sight
  6. Light Grip
  7. Quiver for Crossbow
  8. Thumb Grip
  9. Vertical Foregrip


Apa itu grip? Dan apa fungsi grip?

Grip di Pubg mobile adalah alat pelengkap (attachments) yang tempatnya ada di bawah bagian tengah senjata (low rail) dan fungsi utama dari grip yaitu membantu mempermudah kontrol saat menembak sehingga tembakan akan tepat sasaran.
Fungsi grip sendiri ada bermacam-macam tergantung grip yang di gunakan seperti menambah control ADS, mengurangi recoil, menambah kecepatan scope dan reload.

Baca juga:  5 Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Android : RAM 2GB & HP Kentang

Dan Berikut Macam-macam dan Fungsi Grip PUBG Mobile:



Angled Forgrip

Angled Forgrip

Angled forgrip adalah grip yang cocok untuk pertarungan jarak dekat, karena grip ini bisa mengurangi horizontal recoil 20% dengan scope maupun tanpa scope. Artinya kita akan di permudah dalam mengontrol tembakan ke musuh yang pecicilan kekanan, kekiri maupun lompat-lompat.

Angled grip bisa di gunakan di senjata tipe AR, SMG, dan DMR seperti M416, SCAR-L, UMP9, SKS, AUG A3, Beryl M762‎‎, Mk47, G36C.

Baca :  6 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik untuk Pemula Gampang Chicken Dinner



Bermain PUBG Mobile: Macam-macam dan fungsi Grip Terlengkap 2019

Half Grip

Fungsi Half Grip adalah mengurangi recoil control dan mengurangi recoil recovery tapi menghilangkan stabilitas pada senjata, Grip ini sangat cocok untuk spray down musuh menggunakan mode brust.

Senjata mode brust yang bisa menggunakan Hlaf grip yaitu M416, SCAR-L, UMP9, Vector, SKS, AUG A3, KRISS Vector, QBZ95, Mk47, Skorpion.


Laser Sight

Laser Sight

Grip terbaru dari PUBG Mobile yang rilis tahun 2019 ini. Fungsi Laser Grip akan mengurangi deviasi peluru ( bullet deviation) selama menggunakan cara menembak hip-fire. Dan laser akan terlihat oleh pengguna di jarak deket.

Kekurangan dari grip laser grip yaitu tidak mengurangi recoil, ADS speed , maupun receoil recovery, grip ini hanya di rekomendasikan untuk serangan jarak dekat saja. Dan semua senjata yang memiliki low rail dapat menggunakan attachment ini seperti P18C, P1911, P92, R45, UMP9, Vector, AUG A3, Beryl M762, M416, Mk47 Mutant, QBZ, SCAR-L, SKS, Skorpion, G36C.


Baca: 3 Jenis Menembak Di PUBG Mobile Pemula

Light Grip

Light Grip

Light grip bisa di gunakan di senjata M416, SCAR-L, UMP9, SKS, AUG A3, KRISS Vector, QBZ95, Beryl M762, Mk47, Skorpion, G36C.

Grip ini tidak mempengaruhi recoil control dan recoil recovery pada senjata, akan tetapi jika menggunakan single shoot anda akan mendapat recoil control 15%. Dan di update yang terbaru senjata Vector bisa menggunakan Light Grip.


Quiver for Crossbow


Quiver for Crossbow

Dari judul pasti sudah ketahuan kalau grip ini hanya di gunakan pada senjata crossbow saja. Seperti yang di gunakan bang alex ketika bermain bersama viewernya. Tapi dalam game asli jarang banget yang menggunakan crossbow kalau tidak kepepet.


Thumb Grip

Thumb Grip

Attachments yang sering admin gunakan saat bermain PUBG Mobile karena memiliki ADS speed yang bagus serta mengurangi vertikal recoil dan memiliki stabilitas yang cocok sekali buat saya yang masih belajar bemain di game PLAYERUNKNOWN's BATTLEGROUNDS.

Thumb Grip bisa di gunakan di jarak jauh maupun jarak deket, dan berikut senjata yang bisa di pasangi attachment ini : M416, SCAR-L, UMP9, SKS, AUG A3, QBZ95, Mk47.

Baca Juga: 5 Jenis Cheat PUBG Mobile dan Cara Mengatasi saat Bertemu Chitters


Vertical Foregrip

Vertical Foregrip

Vertical Forgrip sangat cocok jika di gunakan di map Miramar yang tipe permainannya jarak jauh, dan cocok juga jika anda suka pake scope untuk tapping menggunakan SKS, karena dapat mengurangi vertikal recoil 15% dan recoil pattern 20%.

Jika kita nembak musuh jarak jauh kan pasti naik tuh tembakan tapi dengan memakai Vertical forgrip aim kita akan kembali ke bawah sesuai bidikan yang pertama. Dan anda bisa memakai vertical forgrip di M416, SCAR-L, UMP9, KRISS Vector, SKS, Tommy Gun, AUG A3, QBZ95, Mk47, Skorpion, G36C


Baca juga: Tutorial Cara Cheat PUBG Mobile dengan Game Guardian Terbaru 2019 (update v0.10.5)


Bagaimana sekarang sudah tahukan macam-macam grip dan fungsi grip di PUBG, silahkan komen di bawah grip kesukaan kalian di game ini yang mungkin bisa membantu temen-temen lainya. Dan jangan lupa kunjungi terus website ini untuk info menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Bermain PUBG Mobile: Macam-macam dan fungsi Grip"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel