Wajib Di Pelajari!! 3 Jenis Menembak Di PUBG Mobile Pemula

Ahir-ahir ini mimin kepincut memainkan Game PUBG Mobile di android, dan meninggalkan game lama yaitu Mobile Legend karena sudah tidak seru lagi menurut mimin heehe. Dan ternyata game ini agak sulit jika masih pemula karena kita harus menggunakan 3- 4 jari bergantian dalam mengkontrol game tersebut, yaitu jempol kiri mengontrol move on/ pergerakan kita sedangkan jempol kanan mengontrol recoil /pergerakan kamera, dan telunjuk kanan dan kiri untuk menembak,

Yang harus di pelajari dalam main pubg mobile pemula adalah belajar control recoil , memilih senjata dengan recoil rendah seperti M416 , SCAR-L, dan Mini jika ingin menggunakan Jenis seniper, ketiga senjata itu sangat cocok bagi pemula.

Wajib Di Pelajari!! 3 Jenis Menembak PUBG Mobile Pemula
Wajib Di Pelajari!! 3 Jenis Menembak PUBG Mobile Pemula
Baca juga : 25 Gambar PUBG Mobile Wallpaper HD & 4K Terbaik; Android, Iphone & PC |  Cara Mendapatkan Voucher Gratis Caaya Alfamart Terbaru | 5 Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Android : RAM 2GB & HP Kentang


Selain itu juga kita harus menyelaraskan settingan sensitifitas sesuai dengan pergerakan tangan kamu supaya nyaman jika di gerakan dan menembak musuh. Ada pun settingan pubg mobile untuk pemula biasanya bisa menggunkan sensitifitas mode normal dan low sudah cukup tinggal di selaraskan saja yang enak yang mana.

Dan pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan Jenis Menembak PUBG Mobile Pemula yang harus di pelajari. Oke langsung saja di simak ya.

Baca Juga: 6 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik untuk Pemula Gampang Chicken Dinner | 5 Jenis Cheat PUBG Mobile dan Cara Mengatasi saat Bertemu Chitters

3 Teknik Menembak PUBG Mobile Pemula


HIPFIRE / Jenis Menembak Tanpa Scope
HIPFIRE / Jenis Menembak Tanpa Scope
1. HIPFIRE / Jenis Menembak Tanpa Scope
Jenis Tembakan ini bisa di gunakan jika musuh jarak dekat tinggal arahkan saja tembakan kemusuh dan tembak. bagi pemula wajib bisa HIPFIRE biar kalo ketemu musuh face to face nggak mati konyol.



SCOPE FIRE / Jenis Menembak Dengan Scope
SCOPE FIRE / Jenis Menembak Dengan Scope

2. SCOPE FIRE / Jenis Menembak Dengan Scope
Jenis tembakan ini untuk jarak menengah dan jarak jauh ya gan.
Kalian juga harus memperlajari cara menembak menggunkan scope mulai dari Scope Red Dot hingga scope X3 ,X4, X6, dan X8, pokoknya pelajari semua satu satu , biar terbiasa jika dirasa kurang enak controlnya bisa langsung setting sensitifitas dari semua secope tersebut.


PRE FIRE / Jenis Menembak Tanpa Melihat Musuh
PRE FIRE / Jenis Menembak Tanpa Melihat Musuh
3. PRE FIRE / Jenis Menembak Tanpa Melihat Musuh
Untuk jenis menembak ini rada sulit ya apalagi kita gak pake hedset pasti gak akan bisa, jika ingin mengunakan PreFIRE kita harus pake headset untuk dengerin step-step kaki di sekitar kita , dan kita harus yakin kalau di sekitar kita ada musuh.

Skian

Oke gan itulah jenis menembak game PUBG Mobile yang banyak di gunakan , mungkin hanya ini yang bisa mimin share saat ini karena mimin juga masih belajar hehehe. Jika kalian suka dengan artikel-artikel mimin silahkan bantu share ya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Wajib Di Pelajari!! 3 Jenis Menembak Di PUBG Mobile Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel