Tutorial Cara Cheat PUBG Mobile dengan Game Guardian

Menjalankan cheat menjadi salah satu cara untuk mendapatkan winner chicken di game Pubg Mobile. Banyak cheat yang bisa di gunakan di pubg mobile ini anda bisa baca di 5 Jenis Cheat PUBG Mobile dan Cara Mengatasi saat Bertemu Chitters . dan kali ini admin akan membagikan tutorial nge-cheat pubg mobile menggunakan game guardian.

Daftar Isi
  1. Apa game guardian itu?
  2. Tools yang dibutuhkan
  3. Tutorial cara cheat pubg mobile 2019
  4. Cheat PUBG Mobile di Android ROOT
  5. Cheat PUBG Mobile di Android Tanpa ROOT
  6. Penjelasan


Apa game guardian itu?

Game guardian adalah sebuah aplikasi android yang di gunakan untuk nge-cheat game, banyak game yang bisa di cheat menggunakan tools ini termasuk pubg mobile versi terbaru.

Game guardian harus di gunakan di android yang sudah memiliki akses root untuk menikmati full mode atau bisa juga tanpa root tapi dalam mode terbatas melalui aplikasi virtual seperti Parallel Space, VirtualXposed, Parallel Space Lite, GO multiple, 2Face.

Baca Juga: Wajib Di Pelajari!! 3 Jenis Menembak Di PUBG Mobile Pemula | 6 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik untuk Pemula Gampang Chicken Dinner | 5 Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Android : RAM 2GB & HP Kentan

Cheat PUBG Mobile dengan Game Guardian Terbaru 2019

Tools yang dibutuhkan.

Berikut adalah file- file yang di butuhkan untuk nge-cheat pubg mobile menggunakan game guardian (GG), silahkan Download semua file di bawah ini:

1.Root EXPLORER =>  Download Root Explorer [Untuk ROOT]

2.Game guardian => Game Guardian Versi Terbaru [Untuk Root& Non Root] Wajib!!

3.Script PUBG Mobile => Download Script PUBG V0.10.5 v3.7.6 Wajib!!

4.Host => Download Host V5.1 [Untuk Root dan NON-ROOT] | Dowload Host [Untuk Root] | Download Host [Untuk NON-ROOT] (pilih salah satu yang cocok untuk hp kalian)

5.Virtual Space => Download Virtual Space [Untuk Non Root]

6. Virtual Hosts => Download Virtual Host Apk [Untuk NON-ROOT]

7. Beta PUBG 10.5 (Unlock lv1 Sanhok, zombie etc) jika ingin menggunakan PUBG versi beta => Silahkan Download di playstore


Baca Juga:  Cara Simple Root Hape Android Tanpa PC Paling Efektif

Tutorial cara cheat pubg mobile 2019

Cara cheat PUBG mobile menggunakan Game guardian ada dua cara yaitu menggunakan Android Root dan Android Tanpa root, berikut tutorial lengkapnya:

Cheat PUBG Mobile dengan Game Guardian Terbaru 2019

Cheat PUBG Mobile di Android ROOT

1. Instal Pubg Mobile versi terbaru di google playstore ( jika sudah punya skip aja).

2. Instal Game Guardian lalu jalankan, akan ada 2 tampilan pilih yang SW, lalu pilih mode default agar namanya game guardian jadi random ketika di instal.

3.Lalu jalankan aplikasi Game Guardian jangan lupa aktifkan mode popup di setting aplikasi ( jika menggunakan xioami wajib) karena harus setting manual jika hape lain admin kurang tahu.

4. Kemudian buka File explorer cari folder /etc/ . lalu backup file Host pada folder /etc/. ( supaya tidak hilang).

5. Cari file host yang sudah di download tadi, lalu pindahkan ke folder /etc/ , pilih replece (ganti file host sebelumnya).

6. Kemudian buka game Pubg mobile kalian, ( pastikan game guardian anda mucul popup nya), lalu klik icon Game guardian => select proses => pilih PUBG mobile.

7. Jalankan script Pubg Mobile yang sudah anda download tadi dengan cara pilih menu “execute script” Dan cari file script pubg yang anda download tadi.

8.Tunggu hingga sukses 100% dan akan ada notifnya juga jika sudah selesai.

9. Jika Game PUBG anda sudah membuka lobby , pencet icon Game guardian lalu pilih cheat yang anda inginkan, misalnya warna, wall hack dan masih banyak lagi.

10. Done , Selamat anda berhasil Nge-Cheat PUBG Mobile.

Baca Juga: 5 Headsets Gaming Kualitas Terbaik Untuk Game FPS Dan PUBG

Cheat PUBG Mobile dengan Game Guardian Terbaru 2019

Cheat PUBG Mobile di Android Tanpa ROOT

1. Instal Pubg Mobile versi terbaru di google playstore ( jika sudah punya skip aja).

2. Instal aplikasi Virtual Space yang versi baru biar joss.

3. Buka aplikasi virtual space dan pilih icon (+) lalu tambahkan APK Pubg Mobile.

4. Instal Game Guardian lalu jalankan, akan ada 2 tampilan pilih yang SW, lalu pilih mode default agar namanya game guardian jadi random ketika di instal.

5. kemudian Clone juga aplikasi GameGuardian di virtual space.

6. Instal dan jalankan aplikasi Virtual host , pilih RE-SELECT-HOST FILE , arahkan pada host yang sudah anda download tadi.( pastikan sudah aktif)

7. Lalu jalankan aplikasi Virtual Space dan jalankan Gameguardian di dalam Virtual Space.

8. Pastikan aktifkan mode popup untuk aplikasi Virual SPACE di setting aplikasi agar popup GameGuardian muncul, ( jika menggunakan xioami wajib) karena harus setting manual jika hape lain admin kurang tahu.

9. Lalu buka aplikasi PUBG mobile di dalam Virtual Space.

10. Pastikan game guardian anda mucul popup nya, lalu klik icon Game guardian => select proses => pilih PUBG mobile.

11. Jalankan script Pubg Mobile yang sudah anda download tadi dengan cara pilih menu “execute script” Dan cari file script pubg yang anda download tadi.

12.Tunggu hingga sukses 100% dan akan ada notifnya juga jika sudah selesai.

13. Jika Game PUBG anda sudah membuka lobby , pencet icon Game guardian lalu pilih cheat yang anda inginkan, misalnya wall hack dan masih banyak lagi.

14. Done , Selamat anda berhasil Nge-Cheat PUBG Mobile.


Baca Juga : Tutorial Cara Mendapatkan Kouta Gratis Telkomsel 500Mb Terbaru 2019, Buruan Sebelum Kehabisan

Penjelasan

Gunakan Cheat di atas menggunakan akun guest atau akun kloningan agar jika terjadi Banned tidak rugi hehe. Cheat adalah cara curang yang tidak di benarkan oleh semua game, tutorial ini hanya semata-mata untuk edukasi.

Dengan adanya cheat memang memudahkan kita untuk menang tapi keseruan, ketegangan dan tantangan dalam bermain game tidak ada karena seorang gamers sejati tidak akan menggunakan Cheat.

Demikian lah tutorial tentang cara Cheat Pubg Mobile di android Root& tanpa Root, semoga bisa menambah pengetahuan anda. Dan kunjungi terus website ini untuk tutorial cara menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Cara Cheat PUBG Mobile dengan Game Guardian "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel