Magic Hour The Series Season 2 Rilis Hari ini - Pecinta Drama Romantis Wajib Nonton

Film magic hour adalah film bergenre drama romantis anak muda yang wajib di tonton. Film ini di rilis pada Agustus tahun 2015 dan sangat laris sekali.

Film magic hour di perankan oleh Dimas Anggara dan Michele Ziudith yang sekarang lanjut ke Magic Hour The Series dan Magic Hour The Series 2.

Dan hari ini jumat 18 januari 2019 magic hour the series 2 rilis, sudah siap untuk di tonton di IFLIX , yang bekerja sama de gan Operator XL.

Magic Hour The Series Season 2

Magic hour the series season 2  melanjutkan cerita Reina yang pergi ke Amerika untuk menemui Rangga. Tapi kalian harus nonton dulu magic hour the series season 1 dulu supaya ceritanya lebih seru ya.

Untuk pengguna XL kalian cukup beli paket super nonton, agar mendapatkan kouta nonton iflix sepuasnya dan mendapatkan akses IFLIX VIP selama satu bulan.

Cukup mudah bukan..

Untuk operator lain mungkin akan di kenakan biaya untuk akses IFLIX VIP.

Dan inget untuk nonton Magic Hour The Series season 2 anda sekalian harus berlangganan IFLIX VIP terlebih dahulu. Film ini hanya tayang di iflix, tidak tayang di hooq.

Demikian Informasi tentang Rilisnya Film Magic Hour Season 2 yang bisa kalian tonton langsung sekarang juga. Kunjungi terus website ini untuk mendapatkan info menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Magic Hour The Series Season 2 Rilis Hari ini - Pecinta Drama Romantis Wajib Nonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel