Kumpulan Games Sepak Bola Mod Liga Indonesia Terbaru Paling seru

Caricara.web.id - Games Sepak Bola Mod Liga Indonesia - Hay gaes setelah kemarin saya bahas 8 game sepak bola offline dan online, kali ini saya akan bahas kumpulan game bola mod liga indonesia apk+ obb free download, akan saya sediakan link download yang mudah untuk kamu.

Games sepak bola Indonesia memang belum ada di playstore, entah kenapa para developer Indonesia tidak membuat game bola liga indonesia padahal menurut saya bakal ramai dan banyak yang mainkan bisa di hitung saja penduduk Negara kita ada berapa juta yang menyukai sepak bola.

Kumpulan Games Sepak Bola Mod Liga Indonesia
Lihat:  8 Game Sepak bola Offline Terbaik 2019 for Android

Dan saya telah mengumpulkan beberapa games sepak bola versi mod liga Indonesia 2019 yang bisa kamu unduh dan  mainkan secara gratis, dengan ukuran yang ringan sehingga mendukung semua prangkat android jaman now.

1. PES 2019 Mod Liga Indonesia Apk + Data Obb

Game paling fenomenal yang di produksi konami ini sangat keren dan menjadi salah satu game bola offline dan online terbaik menurut saya. sekarang ada yang versi mod liga Indonesia. Di game ini ada banyak sekali klub indonesia seperti persija, arema , persib bandung dan klub Sepeakbola Indonesia lainya yang bisa kamu pilih.

PES 2019 Mod Liga Indonesia Apk + Data Obb



2. FTS 2019 MOD Liga Indonesia Gojek Asian Games

Game selanjutnya FTS mod liga indonesia kali ini update terbaru trenfer pemain indonesia juga pemain luar termasuk Cristian Ronaldo yang sudah pindah ke juventus tidak ketinggalan dengan  kits/ seragamnya juga sudah versi terbaru,  tersedia juga liga inggris , spanyol , italia, liga gojek pokok nya lengkap semua ada di game mod yang satu ini. 


3. PES 2011 Mod Liga Indonesia 2019

Game PES 2011 ini juga bisa di jadikan pilihan jika ingin memainkan permainan sepak bola Indonesia walaupun ga,me ini jadul tapi sudah di modif tranfer pemain liga indonesia  terbaru beserta kits/ sragam nya sehingga akan menjadi lebih seru. Semua klub Indonesia juga ada dan siap untuk di mainkan. silahkan unduh game nya melalui link di bawah ini.



Cara Install Games Sepak Bola Mod Liga Indonesia

  • Pertama download dulu apk+data nya melalui link di atas
  • Lalu ekstrak  terlebih dahulu menggunakan Zarchiver atau ES fILE
  • Jika sudah akan ada dua file yaitu apk dan obb
  • Instal file apknya, jangan langsung di buka
  • Selanjutnya pindahkan file OBB pada penyimpanan Internal di folder Android >> Obb >> Disini
  • Lalu buka game nya dan mainkan
  • Done

Baca: Free Download Plants Vs Zombies mod apk

Penutup 

Demikian ulasan mengenai Kumpulan Games Sepak Bola Mod Liga Indonesia Terbaru, semoga bermanfaat , jika ada yang kurang paham silahkan tanyakan via komentar di bawah, bakal langsung di jawab selama masih bisa jawab. Dan kunjungi terus website ini untuk ulasan game android lainya.

Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Games Sepak Bola Mod Liga Indonesia Terbaru Paling seru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel