8 Game Sepak bola Offline Terbaik 2019 for Android di jamin SERU

Caricara.web.id - Semenjak ada game online, keberadaan game offline ini jarang di nikamti oleh sebagian orang. Padahal game offline juga seru banget jika di mainkaan contohnya game sepak bola offline dan satu lagi bisa hemat kouta.

Kali ini saya akan share beberapa game sepak bola offline terbaik yang pernah saya mainkan hingga sekarang,mulai dari game bola berukuran ringan hingga berukuran besar.

Dan semua game bola offline 2018 -2019 bisa di download secara gratis melalui playstore dan saya juga akan menyediakan link download nya supaya mempermudah kalian.

8 Game Sepak bola Offline Terbaik 2019 for Android
Baca: Script / Config Pubg Anti lag (update v0.11.5) Smooth Extreme

Oke langsung saja simak berikut kumpulan game sepak bola offline apk paling seru di mainkan tanpa boros kouta:

1. Dream League Soccer 2019

Game ini merupakan game bola yang bisa dimainkan secara offline maupun online, dengan ukuran cukup ringan buat hape android model terbaru yang mempunyai ram 2 gb lebih. Dream league soccer sangat seru jika di mainkan karena grafik yang sudah 3d dengan kontrol yang ringan dan mudah sehingga para pemula bisa memainkan game ini.

Game Dream League soccer bisa kalian download langsung dari playstore untuk versi terbaru yang bisa online. Bisa juga download yang versi mod + unlimited money jika ingin memainkan offline dan bisa membeli pemain sesuka hati.

2. PES 2017-2019

Game PES atau Pro Evolution Soccer adalah game terlaris yang banyak di mainkan di berbagai prangkat seperti PSP , PS2-PS 3 maupun PS4, PC dan Android phone. Game Pes 2019 ini sangat cocok buat kalian yang hobi banget main bola karena KONAMI menyematkan fitur-fitur terbaru di game pes terbarunya.

Seperti skill yang di miripkan sama pemain aslinya  dengan grafis yang keren, namun game PES 2019 ini berukuran cukup besar sekitar 1gb keatas dan harus di mainkan secara online jika kalian download langsung di playstore.

3. Fifa 2019


Game yang di keluarkan oleh EA ini berkerja sama dengan FIFA yang di rilis pada tahun 2014 dan saat itu saya tidak bisa memainkan game ini karena spek hp android saya masih cupu. Game FIFA cukup berat sama seperti PES 2019 yang membutuhkan ruang penyimpanan cukup besar.

8 Game Sepak bola Offline Terbaik 2019 for Android

Untuk fitur FIFA gak mau kalah sama PES yang memasukan skill pemain asli pada game nya. Game play FIFA juga mudah tinggal geser aja dan paling enak jika di mainkan game smartphone yang berlayar lebar.

4. Score Hero

Game lain dari FTG ini juga seru banget di mainkan apalagi game bola ini offline sehingga tidak akan mengurangi jatah kouta anda untuk main PUBGM maupun Mobile Legends. Game play SCORE HERO ini sedikit berbeda karena kita hanya di kasih misi antara lain tendangan bebas kegawang , merebut bola , mengumpan yang nanti akan mendapatkan score jika berhasil menyelesaikan misi tersebut.

Score Hero bisa di download secara gratis di google playstore dengan ukuran yang ringan di banding Dream League Soccer 2019.

Lihat: Resident Evil 4 APK mod Lengkap dengan cara instalnya

5. Football Master 2018

Pecinta game football manager kalian bisa mencoba bermain game ini karena game football master 2018 dapat dimainkan secara offline. Layaknya game Football manager lainya kalian bisa meracik pemain ,  membeli pemain , jual pemain dan lainya.

Namun jika di rasa kirang seru kalian bisa mecoba game TOP ELEVEN yang di mainkan secara online dan banyak sekali pengguna di seluruh dunia.

6. Real Football 2018-2019

Real football merupakan saingan dari game PES di perangkat java, namun sangat di sayangkan ketika OS android muncul game real football tidak mengikuti perkembangan jaman dan ahirnya di balap oleh PES 2012 yang  sudah ada di android pertama kali.

Hingga ahirnya pada tahun 2017-2018 game Real Football ada di playstore, yang ukuranan nya sangat ringan untuk game bola offline. Game play nya tidak beda jauh  dengan Real Football versi java yang mudah di pahami.

7. FTS15

First Touch Soccer ( FTS) merupakan game sepak bola offline yang sangat seru di mainkan yang sekarang berganti nama menjadi Dream League Soccer 2019. game play juga tidak beda jauh tapi Game FTS ini lebih ringan di bandingkan dream league , di tambah lagi ada versi mod dengan sragam yang bisa di ganti sesuka hati serta update pemain-pemain baru.

Game FTS 15 sudah tidak ada lagi di playstore, jika ingin download silahkan klik link berikut ini.

8. PES 2012-2014 Android

Game bola offline terbaik yang masih seru di mainkan hingga sekarang adalah PES 2012-2014, Gamplay yang sederhana tapi grafik bagus dan mendukung ram kecil mulai 512-1gb dengan memakan ruang penyimpanan sebesar 100mb an saja.

Di game play kita bebas memilih semua club maupun negara sebagai tim kita, yang lebih menarik lagi ada PES 2014 versi mod yang  ada klub indonesia seperti arema, persija , persib dan masih banyak lagi.

Walopun game tersebut cukup jadul tapi jika menggunakan yang versi mod kita bisa menikmati pemain-pemain baru di semua klub , liga dan negara.

Download pes 2012-2014 mod apk+data >> disini

Baca: 5 Jenis Cheat PUBG Mobile dan Cara Mengatasi saat Bertemu Chitters

Penutup

Demikian rekomendasi game sepak bola offline terbaik 2019 untuk android, semoga bisa bermanfaat. Dan kunjungi terus website ini untuk ulasan game lainya.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "8 Game Sepak bola Offline Terbaik 2019 for Android di jamin SERU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel