7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik HP/Tablet

Caricara.web.id - Game anak anak perempuan - Berbicara soal perempuan pasti tidak lepas dari memasak , berdandan kesalon , belanja/ shopping ke mall dan biasanya anak -anak perempuan jaman dulu melakukan permainan itu bersama teman sebaya-nya. namun tidak untuk anak jaman now karena mereka bisa melakukan kegiatan tersebut di 7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik.

Kali ini Caricara.web.id akan mengulas 7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik yang seru di mainkan di HP android maupun Tablet Android. Khusus buat kamu yang masih bingung untuk mencari permainan yang pas untuk anak perempuan. Apa saja itu? yuk simak daftar game nya di baawah ini:
7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Berikut ini beberapa ada ulasan beberapa game yang mungkin cocok untuk anak perempuan anda bund, silahkan di baca hingga habis ya.

1. My Talking Angela

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Game my takling angela ini merupakan sebuah permainan yang sangat cocok untuk anak perempuan. Di game ini kamu bisa merawat kucing perempuan yang lucu dan menggemas kan, mulai dari memandikan , mendandani , ngasih makan. Dan lucunya lagi karakter kucingnya bisa ngomong  menirukan suara kita.

Bukan hanya itu karakter angela juga akan merespon jika di elus-elus ataupun di gampar. Game ini juga ada versi untuk anak laki-laki yaitu My Talking Tom yang bisa langsung di download di playstore atau disini.

Baca: Kumpulan Games Sepak Bola Mod Liga Indonesia Terbaru Paling seru

2. Frozen Free Fall

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Bagi anak-anak perempuan yang gemar nonton Frozen, kamu pasti suka dengan game yang satu ini yaitu Frozen Free Fall.

Permainan teka-teki puzzle yang bertema Frozen yang akan menambah edukasi untuk anak perempuan karena harus mencocok kan gambar agar menjadi satu karakter yang bisa di miliki seperti Anna, Elsa, Olaf, dan masih banyak lagi karakter seru lainya.

Kamu bisa download game ini di playstore atau melalui link disini.

3. High School Salon

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Permainan yang ini pasti kamu bakalan suka  karena game ini adalah game berdandan untuk anak perempuan. Di game ini kamu akan di suruh merias / mendandani karakter mirip-mirip barbie dan kamu bebas mau merias seperti apapun.

Nah jika kamu ingin download game ini silahkan klik link disini.

Baca: Free Download Plants Vs Zombies mod apk

4. Supermarket Game

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Game ini bertema belanja ,semua anak perempuan pasti suka belanja kan, nah di game ini kamu bisa beli apa saja yang kalian inginkan. misalnya beli bahan untuk masakan seperti wortel , selada ,nanas, dan bahan makanan lainya yang kamu butuhkan.

Jika ingin download game ini silahkan klik link disini ya.

5. Supermarket Girl Cashier Game - Grocery Shopping 

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Setelah belanja dan shooping game selanjutnya adalah game menjadi kasir dari supermarket, disini anak-anak akan sedikit belajar cara menjadi seorang kasir yang melayani pembayaran para pembelinya.

Permainan ini juga seru loh kita bisa tahu apa saja yang di beli oleh pelanggan kita dan berapa duit yang harus di bayarkan. jika kamu ingin download game ini silahkan klik link disini.

6. Sweet Baby Girl Cleaning Games

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Sweet Baby Girl Cleaning Games 2018 bagus juga jika di mainkan, karena game ini akan menambah edukasi sang anak supaya bisa melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti menyapu halaman, bersih-bersih meja, membaesihkan mainan yang berantakan, mencuci baju dan masih banyak lagi.

Jika kamu tertarik dengan game ini silahkan saja download dengan cara klik link disini.

Lihat: 8 Game Sepak bola Offline Terbaik 2019 for Android

7. Magical Hair Salon: Girl Makeover

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Anak-anak perempuan sekarang pasti sudah tahu yang namanya fashion kan, game ini akan memberi edukasi gimana cara merawat rambut mulai dari kramas dengan Shamppo lalu mengeringkan dengan Hair dryer, memberikan warna pada rambut dan memilih model rambut yang pas sesuai dengan wajah.

Nah jika kalian tertarik download saja dengan cara klik disini.

8. Cooking Mama: Let's Cook

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Permainan memasak merupakan game kesukaan dan paling favorit untuk anak perempuan, nah kamu bisa memainkan game Cooking mama. Di game ini kamu akan di suruh memasak seperti mama dirumah , mulai dari memotong bahan masakan lalu merebus / di goreng ke wajan. Permainan ini seru banget loh.

Jika ingin download game ini silahkan klik link disini.

Lihat:  Resident Evil 4 APK mod

9. Pabrik Bar ES Krim

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Game ini sangat menarik apalagi kamu bakal bisa buat es krim sesuai ke inginan di game Pabrik bar Es krim, mulai dari rasa melon, stroberry , anggur , semangka dan es krim lainya yang kamu sukai.

Es krim yang sudah jadi juga bisa di jual di game ini jadi akan menambah edukasi anak tentang berbisnis.

Jika kamu tertarik dengan game ini silahkan download dengan cara klik link disini.

10. Kebun Impian Panda Kecil

7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

Anak perempuan jaman sekarang pasti tidak mengenal kebun dan cara berkebun apalagi jika kamu hidup di perkotaan. Dengan memainkan game ini di jamin kamu akan mahir berkebun ala baby panda, dan yang lebih menarik lagi hasil dari berkebun bisa langsung di masak oleh babby panda loh. 

Jika ingin merasakan keseruan berkebun dengan babby panda silahkan download game ini dengan cara klik link disini.

Baca: Permainan Tinju seru Puch Hero Apk Mod Unlimited Money


Nah itulah beberapa game yang bisa di jadikan refrensi  untuk anak permpuan , silahkan download aja game kesukaan nya di link yang sudah admin sediakan. Dan kunjungi terus website ini untuk ulasan game lainya ya.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "7 Game untuk Anak Perempuan Terbaik HP/Tablet "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel