Tips Mobile Legends: Cara Mahir Menggunakan Hero Tank Game ML

Tips Mobile Legends: Cara Mahir Menggunakan Hero Tank Game ML - Dalam game moba hero tank adalah hero yang mempunyai daya tahan yang kuat  karena HP ( darah ) banyak di bandingkan hero lain seperti assasin, mage , maupun marksman. Hero ini juga berfungsi untuk penerima damage dari tim lawan , sebagai pembuka war.

Namun dalam tim yang random apalagi masih di tier GM kebawah jarang banget hero tank ini di pakai secara suka rela, kebanyakan mereka mengalami paksaan dari temen satu tim agar menggunakan hero tank.

Tapi jangan khaawtir menggunakan hero tank itu sangat menyenangkan kok jika tim kalian kompak, dan kali ini caricara.web.id akan membagikan Tips Mobile Legends: Cara Mahir Menggunakan Hero Tank Game ML untuk pemula. berikut tutorialnya:

Tips Mobile Legends: Cara Mahir Menggunakan Hero Tank Game ML

Tips Mobile Legends: Cara Mahir Menggunakan Hero Tank Game MLTips Mobile Legends: Cara Mahir Menggunakan Hero Tank Game ML


5 Cara Mahir menggunakan Hero Tipe Tank Di Game Mobile Legends 


1.Yang pertama adalah kamu harus kenali hero tipe tank satu persatu bererta skil yang di miliki, lakuakan traning hero sebanyk mungkin supaya hafal skilnya ya.

2.Yang kedua , Kamu harus hafal item - item  yang harus di beli untuk hero tanker ya, kamu juga bisa explore sesuai keinginan kamu tapi harus di ingat bahwa tank itu harus kuat dan keras.

3. Yang ketiga , kamu harus responsif terhadap teman satu tim , gak boleh main sendiri karena meskipun kuat hero tank gak punya demage.

4.Yang keempat, kamu harus berani mati demi menolong temen satu tim , selalu lah lihat darah hero satu tim anda jika sedaang menyerang.

5. Yang kelima , gunakan lah hero tank yang mobilitasnya tinggi , seperti jhonson, akai , balmoon dan hilda. jika kamu belum punya banyak hero gunakan lah hero Balmond saja.Bisa kamu baca di Mobile Legends Tips: Cara Menggunakan Hero Balmond Agar Keras dan demage besar


Penutup

Demikian tutorial tentang Tips Mobile Legends: Cara Mahir Menggunakan Hero Tank Game ML, semoga bermanfaat. kunjungi terus website ini untuk tutorial menarik lainya.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mobile Legends: Cara Mahir Menggunakan Hero Tank Game ML"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel