Mobile Legends Tips: Cara Menggunakan Hero Balmond Agar Keras dan demage besar

Mobile Legends Tips - Mobile legends adalaah permainan moba 5 vs 5 yang booming pada tahun 2017 - 2018 dan hingga kini pertandingan- pertandingan mobile legends masih di gelar, banyak orang yang berbondong-bondong mendirikan sebuah team esport untuk mengikuti pertandingan mobile legends ini.

Dan kali ini caricara.web.id akan berbagi tips bermain mobile legends yaitu cara menggunakan hero balmond supaya menjadi tanker yang kuat dan mempunyai demage yang besar jika melawan musuh.

Mobile Legends Tips: Cara Menggunakan Hero Balmond Agar Keras dan demage besar

Berikut Tips Mahir Menggunakan Hero Balmond Tank semi Fighter Moba Legends:


1. Yang pertama , pahamilah semua kegunaan skil dari hero Balmond ini. 


  • skil pertama adalah SOUL LOCK kegunaanya yaitu untuk maju menyerang dan mundur kabur,
  • skil yang kedua adalah Cyclone Sweep nah skil ini untuk menyerang 
  • dan skil yang ketiga skil ultimate yaitu Lethal Counter dengan skil ini kita mudah untuk membunuh hero musuh yang darahnya tinggal 1-2 bar. kombinasikan lah ketiga skil tersebut.


2. Yang kedua , aturlah spel dari hero Balmond ini ketika sedang memilih hero ya


  • Nah disini saya bisanya menggunakan speel STUN , kegunaan speel ini adalah menghentikan musuh selama beberapa detik. speel ini bisa di gunakan saat menyerang ataupun saat mau kabur ya.

Mobile Legends Tips: Cara Menggunakan Hero Balmond

3. Yang ketiga , pilih lah mobile legends item, apa saja yang kalian mau beli


  • Disini saya menggunakan speel fuul tanker biar keras , kalian bisa tiru item yang biasa saya gunakan di gambar ya. walaupun dengan mode full tanker Hero Balmond masih mempunyai demage yang lumayan.


4. yang terahir gunakan kalian bisa jual salah satu item tanker untuk membeli item figter


  • Jika dirasa demage nya kurang , inget item ini di beli saat terahir ya biar heero Balmond kalian kuat saat war war di early game jadi minim matinya.


Nah itu lah cara saya menggunakan hero Balmond saat push ranked dan  cara ini sangat berhasil saya terapkan dari devisi elite hingga devisi legends. jika kamu pengen hero tanker yang rusuh silahkan gunakan hero akai dan grock.

Penutup

Demikian ulasan mengenai Mobile Legends Tips: Cara Menggunakan Hero Balmond Agar Keras dan demage besar, semoga tips ini bisa membantu kalian dalam push ranked. Jika ada pertanyaan tentang Moba Game mobile legends silahkan comment di bawah ya, dan jangan lupa untuk share artikel ini
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Mobile Legends Tips: Cara Menggunakan Hero Balmond Agar Keras dan demage besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel