Cara Menanam Backlink Dofollow Yang Baik dan Benar Khusus pemula

Caricara.web.id - Backlink adalah suatu  komponen yang bisa mendongkrak rangking website / blog, ada yang bilang kalau konten itu queen dan backlink itu king. Dan memang benar adanya konten yang bagus akan mudah terindeks dan bertengger di page one google jika mempunyai banyak backlink berkualitas dari topik yang sama.

Jenis backlink ada dua yaitu dofollow dan nofollow, kedua jenis backlink tersebut bisa menambah kekuatan suatu blog/ website menjadi kuat dan strong walaopun banyak website -website baru bermunculan.

Dan kali ini caricara.co.id akan mengulas tentang cara menamam backlink dofollow , cara ini saya share khusus bagi kalian yang belum tau cara tanam backlink sendiri. karena anda tahu sendirikan jasa backlink di luar sana sangat lah mahal bro.


Okey langsung saja simak cara menanam backlink hanya 5 menit

1. Yang pertama agan harus mendowload dulu backlink dofollow disini
2. Setelah itu silahkan buka file tesebut
3. Gantilah www.caridotcara.online dengan nama website agan biar backlinknya langsung masuk ke web agan
4.Kunjungi situs URL OPENER setelah terbuka silahkan masukan semua url dari file backlink yang sudah agan ganti nama websitenya
5. Terahir silahkan klik Submit, dan tinggal nunggu saja backlink masuk ke web agan. Atau bisa agan masukan URL nya satu-satu sambil ngecek masih aktif nggak backlink nya.


Bagaimana sangat mudah bukan menanam backlink dofollow, cara ini sudah saya terapkan langsung pada blog ini dan masih banyak yang work kok silahkan di coba.

Skian

Itulah artikel kali ini tentang Cara Memasang Backlink Dofollow. semoga bermanfaat Terima Kasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel