Hero Baru Mobile Legends ; Khufra Hero Tank Demage tinggi

Caricara.web.id - Mooton menjadi salah developer game moba terlaris saat ini mengalahkan Aov dan moba mobile lainya. Mooton juga terkenal dengan rajin dalam hal update hero-hero baru di mobile legends, dan Khufra menjadi hero baru mobile legends saat ini.

Khufra merupakan hero tipe tanker dengan skill kedua yang bisa berubah menjadi ballon. Skill kedua dari Khufra sendiri bisa mengakibatkan efek slow pada mush yang diserang. dan Ulti-nya juga keren bisa nyakar-nyakar gitu.
Hero Baru Mobile Legends ; Khufra Hero Tank Demage tinggi, Tanker Wajib beli

Untuk pembelian saat ini hero khufra sedang ada diskon sebesar 30% jika membeli dengan diamond. Jika anda adalah user tanker maka wajib sekali untuk membeli hero ini karena khufra ini mempunyai demage yang cukup sakit jika melawan assasin / marksman.

Dan anda juga bisa membeli dengan gold dengan harga 32ribu lalu berlatih lah hingga pro menggunakan hero khufra ini mumpung belum banyak yang punya jadi kesempatan menjadi top global khufra masih terbuka lebar.

Baca Juga:




Demikian ulasan singkat Hero Baru Mobile Legends ; Khufra Hero Tank Demage tinggi, Tanker Wajib beli, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Hero Baru Mobile Legends ; Khufra Hero Tank Demage tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel