5 Produk Paling Rekomended Yang Ada di Toko SehatQ


Berbelanja sudah menjadi sebuah kebiasan tersendiri bagi setiap orang tanpa pandang usia, baik laki-laki , perempuan, maupun ibu rumah tangga. 

Apalagi semenjak adanya toko online berbelanja semakin menjadi semakin mudah dan cepat, tanpa perlu keluar-keluar rumah. Tinggal pencet smartphone sudah bisa belanja barang yang di inginkan.

Baik belanja kebutuhan rumah tangga, Elektronik, hingga kebutuhan kesehatan dan kecantikan.

Untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan biasanya saya pibadi lebih memilih berbelanja di toko-toko  resmi atau yang di rekomendasikan oleh dokter daripada di marketplace biasa.

Nah di sini saya akan ngasih tau kalian toko kesehatan faforit saya yaitu Toko SehatQ. Di Toko SehatQ tersedia banyak sekali produk-produk kesehatan yang aman dan terpercaya. 

Karena sebelum membeli, kita dapat konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang ada di sana. Selain itu kita juga dapat menebus obat tanpa harus keluar rumah dengan cara meng-upload resep yang di berikan dokter.

Sangat mudah sekali bukan?

Produk Paling Rekomended Yang Ada di Toko SehatQ

Bagi kalian yang bingung ingin beli apa di Toko SehatQ, saya sudah merangkumkan beberapa produk yang paling rekomended  di Toko SehatQ. Apa saja? 

1. Masker Kesehatan


Barang yang wajib banget di pakai saat ini adalah masker, nah buat kalian yang ingin membeli atau menyetok masker alangkah baiknya coba beli di toko sehatQ, karena banyak diskonnya.

Masker Madame Gie Protect You KN95 Mask - 20 Pcs hanya di bandol dengan harga 60ribuan dari harga aslinya 400ribuan. murah sekali bukan?

Ada juga jenis masker yang lainya dan harganya pun pasti lebih murah. 

2. Skincare

Pengen muka glowing tapi tetap aman di kulit, di Toko SehatQ juga tersedia banyak merk skincare. mulai dari pelembab, pembersih, krim siang dan malam.  Dari yang harganya 50 ribuan hingga ratusan ribu semua ada.

Untuk saat ini merk skincare yang paling banyak di beli di toko sehatq adalah skincare Avoskin. Produk Avoskin sendiri ada banyak banget dan harganya pun terjangkau: mulai dari 100ribuan saja.

Dengan jaminan keaslian tentunya.

3. Hand Sanitizer

Produk Hand Sanitizer ini juga menjadi salah satu rekomendasi, supaya tangan kita tehindar dari berbagai virus dan kuman yang menempel.

Berbagai jenis dan merk Hand Sanitizer pun ada di toko sehatq dengan harga yang sangat terjangkau tentunya.

Mulai dari merk: Hygine, Sterilo , Klarens , biore, bitadine dan masih banyak lagi.

4. Kurma

Selain produk kesahatan di Toko SehatQ juga tersedia makanan kesehatan, salah satunya adalah kurma. Berbagai jenis kurma pun tersedia disini. 

Kurma ini di suplay oleh bursa sajadah yang menjadi salah satu merchant dari Toko SehatQ. Bursa Sajadah sendiri merupakan pusat oleh-oleh Haji yang sudah ada sejak tahun 2000an.

Dan sekarang produk kurma ini sedang ada diskon hingga 70% khusus di bulan Ramadhan. Tunggu apa lagi silahkan di beli.

5. Vitamin dan Herbal

Bagi umat muslim yang sedang melaksana kan ibadah puasa, produk vitamin dan herbal ini sangat cocok buat menambah energi dan daya tahan tubuh selama seharian bepuasa.

Ada berbagai jenis minuman herbal yang ada di Bursa Sajadah Toko SehatQ, seperti: Minyak Murni Habbatussauda, Sari Kurma, Minuman Kurma Jahe dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Dari 5 produk rekomendasi di atas semoga ada salah satu produk yang ingin kalian beli, dan jangan ragu untuk membeli produk-produk kesehatan, skincare maupun suplemen di Toko SehatQ. karena semua sudah di jamin keasliannya dan ke halal-nya. 
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "5 Produk Paling Rekomended Yang Ada di Toko SehatQ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel