Solusi Di Tolak Adsense Blog ; Inventaris Berharga Sedang Di Buat

Caricara.web.id - Banyak sekali yang bertanya di grup - grup google adsense maupun blog tentang solusi di tolak google adsense blog mulai dari Inventaris berharga: Sedang dibuat, Duplikasi konten, dan Navigasi Sulit.

Dan kali ini saya akan mencoba sharing pengalaman saya saat menemui masalah di tolak adsense seperti yang di sebutkan di atas. namun sebelum memecahkan masalah kita wajib tahu telebih dahulu apa sih yang menyebabkan blog/ website di tolak oleh google adsense.


Solusi Di Tolak Adsense Blog ; Inventaris Berharga Sedang Di Buat


Penyebab Dan Solusi Blog Di tolak Google Adsense


1. Inventaris berharga: Sedang dibuat


Penyebab: Pertama di tolak adsense karena Inventaris berharga: Sedang dibuat, ini di sebabkan karena konten agan sedikit , males posting artikel , tidak terdeteksi google webmaster, artikel tidak bermutu/ kurang memberi manfaat.

Solusi: Untuk mengatasi masalah Inventaris berharga: Sedang dibuat, agan harus rajin posting minimal 2x satu hari selama proses pendaftaran google adsense, dan usahakan jangan sampai putus. Dalam waktu 1 minggu blog agan akan di terima oleh google.

2. Inventaris berharga: Duplikasi konten

Yang Kedua yaitu duplikasi konten, kalo yang ini pasti sudah jelas penyebabnya yaitu karena agan meng copy mentah-mentah artikel dari blog orang lain tanpa proses tulis ulang terlebih dahulu.

Solusi: Cara mengatasi Inventaris berharga: Duplikasi konten yaitu dengan menulis artikel sendiri, kalo tidak bisa banyak minimal 300 kata per artikel sudah cukup.

3. Inventaris berharga: Navigasi Sulit

Yang ketiga di tolak google karena Navigasi Sulit, masalah ini di sebabkan kurangnya / tidak adanya navigasi seperti About, Contact, Policy Privacy , Disclaimer, dan sitemap. juga penggunaan templete / theme blog yang rumit dan sulit di akses.

Solusi: Cara Mengatasi Inventaris berharga: Navigasi Sulit, agan harus melengkapi page navigasi seperti di sebutkan di atas, dan harus menggunakan templete / teme sederhana.


4. Anda Sudah memiliki Akun Adsense

Hal ini disebabkan oleh akun agan sama dengan akun adsense sebelumnya sehingga  terdeteksi duplikasi akun / akun ganda.


Baca Juga: 

Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Di Tolak Adsense Blog ; Inventaris Berharga Sedang Di Buat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel