5 Rekemondasi Film yang cocok di tonton saat Tahun baru imlek

Berkumpul keluarga saat libur tahun baru imlek belum lengkap jika belum menyaksikan film mandarin yang bertema Imlek juga. Apalagi kamu seorang pegawai pabrik yang masih jomblo dan bingung mau ngajak jalan siapa, kegiatan nonton film movie mungkin jadi kegiatan yang tepat selain tidur seharian.

Baca Juga: 5 Tradisi yang paling di tunggu saat Tahun Baru Imlek tiba

Dan kali ini caracara.web.id akan memberikan ulasan film bertema imlek yang bisa mengisi waktu liburan tahun baru imlek 2019 yang jatuh pada tanggal 5 Pebruari nanti. Dan berikut daftar filmnya:

5 Rekemondasi Film yang cocok di tonton saat Tahun baru imlek 2019


1. Drunken Master (1978)

Liburan tahun baru imlek 2019 kamu akan semakin berwarna jika menonton film action yang di perankan oleh Jackie Chan aktris asal cina yang pandai bela diri ini. Drunken master menceritakan tentang perkelahian menggunakan kungfu dan jackie chan sendiri menggunakan jurus mabok.

5 Rekemondasi Film yang cocok di tonton saat Tahun baru imlek 2019


2. The Last Barongsai (2017)

Barongsai adalah tradisi yang wajib di tahun baru imlek , selain angpau dan kue keranjang. Film The last barongsai di perankan oleh artis ganteng yang pinter Dion wiyoko.
Film ini bercerita tentang aguan (Dion) yang sedang berjuang mengumpulkan uang untuk biaya kehidupan saat kuliah di singgapura nanti, dengan cara ikut kompetisi Barongsai , akan tetapi sang ayah tidak setuju dengan keputusanya. Penasaran kisah selanjutnya silahkan tonton The last Barongsai.

5 Rekemondasi Film yang cocok di tonton saat Tahun baru imlek 2019


3. Monster Hunt (2016)

Film monter hunt juga asik jika di tonton saat liburan tahun baru imlek. Film ini bercerita tentang manusia don monster yang hidup berdampingan dengan damai. Dan pada suatu hari anak dari hasil percintaan monster dengan manusia lahir bernama Wuba yang berbentuk lucu. Film ini sangat cocok di tontong bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: Viral 10 Pose PNS Cantik &Sexy Asal Bali bikin kaum adam Ngiler


5 Rekemondasi Film yang cocok di tonton saat Tahun baru imlek 2019


4. The Monkey King (2014)

Film the monkey king atau biasa di sebut kera sakti yang bercerita tentang biksu tong yang sedang mencari kitab suci di barat di dampingi oleh ketiga muridnya yaitu sun gokong, cut patkai, dan wucing. Film ini kental akan budaya tionghoa yang bisa menambah suasana tahun baru imlek jadi lebih hangat.

5 Rekemondasi Film yang cocok di tonton saat Tahun baru imlek 2019


5. Kung Fu Hustle (2004)

Film action comedy mandarin ini juga cocok jika di tonton saat liburan imlek tiba. Film kungfu hustle yang di perankan oleh Stephan chow akan mengocok perut anda dan cukup menghibur anda di suasana yang dingin.

Baca juga: Film yang cocok di tonton saat libur Imlek

Penutup

Itulah ulasan mengenai 5 rekemondasi film yang cocok di tonton saat tahun baru imlek 2019, semoga bisa menambah hiburan buat kalian yang masih bingung liburan imlek mau kemana.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "5 Rekemondasi Film yang cocok di tonton saat Tahun baru imlek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel