5 Software Convert Video Terbaik

5 Software Convert Video Terbaik -  Memiliki video berukuran besar tapi penyimpanan semakin sempit. Convert aja.


5 Software Convert Video Terbaik Dan Ringan Untuk PC, Youtuber Wajib Punya


Dan kali ini admin akan share 5 aplikasi convert video terbaik yang ringan dan tidak membebani laptop anda. 

Apa saja?

Aplikasi Gratis terbaik untuk Convert Video

1. Handbrake


Software / aplikasi convert video pc terbaik yang pertama adalah handbrake, aplikasi gratis ini mempunyai antarmuka yang simpel tapi banyak tools yang bisa di gunakan untuk mengecilkan video, dan sangat ringan jika di gunakan di ram kecil, convert video HD 720p dengan ukuran 700MB hanya 5 menitan sudah kelar.

Aplikasi Handbrake mendukung banyak sistem OS komputer, mulai dari Windows 32bit dan 64bit, Linux , hingga Mac. namun di versi terbaru yaitu handbrake 1.2.0 Windows 32bit gak bisa pakai, tapi tenang windows 32bit masih bisa pakai yang versi 1.0.7 dan  fungsinya masih sama kok cimiiw.

2.Free HD Video Converter Factory

5 Software Convert Video Terbaik Dan Ringan  Untuk PC, Youtuber Wajib Punya

Dari namanya saja sudah free pasti sudah tahu dong kalo aplikasi convert video ini gratis cimiw. Tapi jangan salah Free HD Video Converter Factory adalah aplikasi yang termasuk komplit loh, dengan kemudahan yang di tawarkan dan hasil yang memuaskan, Sofaware ini wajib di miliki para youtuber pemula.

3. MediaCoder

5 Software Convert Video Terbaik Dan Ringan  Untuk PC, Youtuber Wajib Punya

MediaCoder juga salah satu aplikasi convert video tercepat pc yang bisa convert semua jenis video lama dengan format apapun menjadi format baru misalkan MP4, MKV, 3GP dan masih banyak lagi , Aplikasi ini juga sangat cepat dalam convert video-video tersebut. sangat cocok sekali jika anda adalah orang ingin semua serba cepat.

4. Any Video Converter Free

5 Software Convert Video Terbaik Dan Ringan  Untuk PC, Youtuber Wajib Punya

Aplikasi converter video youtube untuk pc Any Video Converter Free, Software ini juga jadi yang tercepat dalam me-convert video, mempunyai tampilan yang ringan sama seperti lainnya dan mempunyai satu kelebihan yaitu bisa convert video secara online menggunakan koneksi internet. waooow canggih. juga bisa di gunakan untuk ripping audio dari VCD maupun DVD.

5. Freemake Video Converter

5 Software Convert Video Terbaik Dan Ringan  Untuk PC, Youtuber Wajib Punya

Aplikasi convert terbaik terahir adalah Freemake Video Converter dengan fitur hampir sama dengan Any Video Converter Free, yaitu convert video online juga download video online dan yang lebih keren lagi Freemake Video Converter bisa di gunakan untuk menambahkan subttitle ke semua video project anda. Sangat cocok sekali jika anda adalah seorang subtitle movie-movie / film luar indonesia.

Sekian

Okelah demikian software convert video  terbaik untuk laptop kesayangan anda. semoga bisa menjadi refrensi dalam mencari aplikasi / sofware conveter video yang cocok dengan selera dan kebutuhan temen-temen.  Kunjungi terus caricara.web.id untuk artikel bermanfaat lainya.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "5 Software Convert Video Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel