Tembak Paket GamesMax Telkomsel 31GB Rp.25rb [Puas Main Game]

Caricara.web.id - Puaskan hasrat bermain game tanpa putus dengan membeli paket gamesmax telkomsel, dan dapatkan kuota 31GB mulai Rp.25rb, di tambah bonus max 140 diamond Mobile legends  dan FF tanpa syarat.

tembak paket telkomsel gamesmax

Sebagai pengguna telkomsel berburu kuota murah adalah hal yang lumrah apalagi jarang sekali di temui telkomsel memberikan kuota banyak dengan harga di bawah 50ribu.

Paket GamesMax merupakan satu-satunya menurut saya, apalagi kuota gamesmax juga bisa di jadikan kuota reguler layaknya kuota biasa 24 jam.

Yaitu dengan cara di Inject. Cara menggunakan kuota gamesmax seperti reguler

Disini Admin akan memberikan link untuk anda dapat membeli paket gamesmax langsung dengan pulsa anda atau dengan media pembayaran online. jadi tidak perlu beli pulsa.

Link Tembak Paket Telkomsel GamesMax

Sebenarnya paket gamesmax sudah tersedia di my telkomsel tinggal cari saja, Nah untuk mempermudah admin sudah menyiapkan linknya beserta harga nya agar temen-temen tidak salah saat membeli. 

Karena ada berbagai paket yang disediakan telkomsel untuk paket gamesmax ini, mulai dari paket termurah 25rb hingga termahal 75rb. 

Paket GamesMax 25ribu 

Paket GamesMax 50ribu

Paket GamesMax 75ribu

Sebelum melakukan tembak paket anda perlu menginstall aplikasi mytelkomsel terlebih dahulu.

Link tembak paket gamesmax telkomsel akan mengarahkan secara otomatis ke aplikasi mytelkomsel untuk pembelian paket tersebut.

Lihat juga: bugs gamesmax 

Siapkan juga pulsa atau saldo uang digital anda, sesuai harga paket yang ingin ditembak.

Dan kurang lebih seperti itu cara tembak paket telkomsel, sekarang anda tak perlu lagi pusing kehabisan kuota saat bermain games, juga tak perlu takut lag. 

Admin merkomendasikan selalu gunakan DNS Tercepat saat main game agar memimalkan lag, dan mempercepat koneksi internet, Anda.

Semoga bermanfaat. 
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Tembak Paket GamesMax Telkomsel 31GB Rp.25rb [Puas Main Game]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel