Beragam Pilihan Mobil dari Berbagai Segmen yang Wajib Dilirik

Beragam Pilihan Mobil dari Berbagai Segmen yang Wajib Dilirik

Namanya teknologi, pasti akan selalu ada pengembangan dari waktu ke waktu. Termasuk fitur berteknologi yang ada pada mobil. Meski terkadang, kecanggihan fitur teknologi tersebut tidak semuanya terpakai dengan baik. Karena yang dilihat pasti dari desain, performa, baru fitur yang melengkapinya.

Butuh inspirasi untuk membeli mobil baru untuk Anda? Di bawah ini ada beberapa mobil dari berbagai segmen yang sudah teruji dari kebaikan desain, performa yang oke dan kelengkapan fiturnya. Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut.

Honda Brio

Dari segmen city car, Honda Brio dinilai cukup mumpuni. Hargnya yang sepadan dengan performanya, membuat city car ini menjadi favorit di masyarakat perkotaan. Fitur keselamatannya juga cukup lengkap karena telah dilengkapi rem ABS & EBD serta airbag untuk pelindung diri. Hingga kini, Honda Brio masih memegang penjualan terbaik di kelas city car.

Hyundai Creta

Compact SUV ini memiliki fitur Bluelink yang dapat menghubungkan pemilik dengan mobilnya. Hadir dengan 7 warna pilihan, mobil ini desainnya bisa dikatakan tidak neko-neko sehingga terlihat elegan dan mewah. Kabinnya yang lega dilengkapi dengan rem ABS dan brake assistance system membuat mobil ini cocok dijadikan sebagai mobil SUV keluarga. Hyundai Creta juga terbilang irit bahan bakar karena menggunakan mesin berkapasitas 1,5 liter. 

Wuling Almaz

Wuling Almaz mampu mematahkan anggapan bahwa mobil China tidak bisa bersaing. Hal ini dibuktikan dengan teknologinya yang canggih dan desain yang modern. Wuling Almaz didukung dengan teknologi WISE, yang di dalamnya terbagi menjadi dua fitur yaitu Internet of Vehicle dan Advanced Driver Assistant System yang membuat pengendara semakin nyaman. Walaupun modern dan canggih, Wuling Almaz dibanderol dengan harga yang nyaman di kantong.

BMW X1

Masih di segmen SUV, BMW X1 memegang SUV entry level yang kualitasnya tidak main-main. Teknologinya pun tidak kalah, terutama di bagian entertainment. BMW X1 sudah terintegrasi dengan koneksi Apple CarPlay nirkabel. Sehingga Anda pun lebih praktis dan mudah saat menghubungkan gadget ke head unit mobil. Harganya saat ini berkisar di angka Rp 920 juta. Dengan kualitas dan kecanggihan teknologinya, SUV Eropa ini terbaik di kelasnya.

Toyota Avanza

Dari segmen MPV, Toyota Avanza memegang predikat sebagai mobil keluarga paling laris di Indonesia. Mobil sejuta umat ini memang jadi favorit karena terbukti awet, bandel, dan mudah dirawat. Selain itu, Toyota Avanza cukup irit bensin sehingga bisa menghemat pengeluaran. Kini Toyota mengeluarkan model terbaru Avanza yaitu All New Avanza yang memberikan kesan sporty dan dinamis.

Jika Anda tertarik dengan pilihan mobil di atas, jangan lupa untuk memilih perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan kredibel dalam urusan kredit kendaraan. Salah satu platform pembiayaan yang direkomendasikan adalah SEVA. Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Anda untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial. Tak hanya itu, Anda pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk Anda di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya. 

Yuk, beli mobil dengan mudah hanya di SEVA.


Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Beragam Pilihan Mobil dari Berbagai Segmen yang Wajib Dilirik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel