Kode Kuota Murah Telkomsel - Dapatkan Unlimited Apps

kode kuota murah telkomsel

Caricara.web.id -  Tiga kata yang dapat menggambarkan Telkomsel adalah mahal pake banget,  Sinyal memang kuat, jaringan memang luas, tapi harga paket koutanya bikin kita mikir dua kali sebelum membelinya.

Satu-satunya jalan adalah menanti promo. 

Namun, ada cara agar kita dapat promo secara terus menerus. Pertama: Beli kuota pake kode dial, dan yang kedua: pakai link untuk beli kuota. 

Di artikel ini admin akan menunjukan kepada anda cara membeli kuota pakai kode dial dan link, serta membagikan kode dial untuk mendapatkan paket telkomsel murah terbaru, Ada kuota unlimitednya juga loh.

Apa itu Kode Dial?

Merupakan cara membeli kuota memakai panggilan misalnya akses pulsa dengan *888# terus call, Cara ini biasa kita gunakan sejak dulu sebelum adanya aplikasi android. 

Kabar baiknya hingga saat ini Kode Dial ini masih bisa dipakai.

Kode Dial Kuota Murah Telkomsel

Sebelumnya, admin juga pernah membahas cara mendapatkan kuota murah dengan Tembak paket dan manfaatkan paket promo rp.10 Telkomsel.

Dan kali ini admin telah mengumpulkan kode dial paket murah dan telah melakukan testing, karena memang banyak kode dial yang kadaluwarsa berseliweran di internet.

Berikut adalah hasilnya: 

Kode dial *363#

Setelah telkomsel menyatukan simpati, As , Loop menjadi telkomsel prabayar. Banyak kode dial lawas yang ikuti di hentikan dan diganti dengan *363# untuk membeli paket flash maupun promo terbaru selain dari aplikasi mytelkomsel. 

Dan seperti biasa, kode dial promo telkomsel setiap nomor akan berbeda beda. berikut adalah promo yang saya dapat ketika membuka dial *363#

  1. Promo paket GigaNet: akses *363*1# maka akan muncul paket promo tersebut dengan kuota lumayan besar ditambah lagi kuota apps dan bonus langganan prime video. Namun harganya juga lumayan mahal sih.
  2. Paket promo Combo Sakti Max: akses *363*8*1#, paket ini ada yang 14ribu/30hari dengan kuota 4GB + bonus telpon 30menit dan gratis sms 20. paket yang lebih mahal kuota lebih besar dan mendapatkan bonus kuota apps. FUP 15GB
Masih banyak kuota hotoffer lainnya yang bisa kita dapatkan tinggal telusuri saja setiap menunya di *363#

Kode *888*15#

Alternatif lain, kita bisa menggunakan dial *888*15#, kode ini saya dapatkan dari sms promo telkomsel.  Yang isinya "Bingung milih paket yg pas buatmu, coba cek di *888*15#".

Berikut adalah screenshotnya:
dial paket murah telkomsel


Setelah saya cek di *888*15# isinya adalah paket combo sakti dan gigamax.

Sama seperti kode yang sebelumnya saya bagikan.  

Sementara Gigamax adalah paket khusus untuk menonton atau hiburan, dengan pembagian kuota lebih besar kuota nonton daripada kuota reguler. 

Tidak masalah jika anda hobi nonoton karena ada bonus langganan Prime video dan Vidio paket Gold 30 hari. Jadi kita bisa akses semua konten berbayar di kedua platform Nonton film tersebut.

Bonus: Dial *500*5#  Paket darurat

Paket darurat ini cukup penting bagi saya pribadi saat tiba-tiba paket data habis dan tidak ada wifi untuk membeli paket di mytelkomsel. Tahu sendiri telkomsel tukang nyedot pulsa, meskipun sudah ada fitur jaga pulsa. 

Karena fitur tersebut hanya aktif kalau kita punya kuota, Super aneh dan gak penting. 

Paket darurat aturan mainya adalah kita beli paket tanpa pulsa dan otomatis mengganti ketika kita membeli pulsa, seharga paket darurat yang kita beli sebelumya. 

Kalau kita tidak beli pulsa biasanya akan di tagih dan di sms terus oleh telkomsel. 

Harga paket darurat telkomsel mulai dari Rp2ribu dengan kuota 350mb + 30 menit tsel, dan 20sms/ 1hari.

Cara belinya tinggal dial kode diatas.

Dial *363*678# Paket GamesMax

Sebelumnya saya juga pernah membahas link paket gamesmax, yang dimana kita bisa membeli paket gamesmax 30GB/25rb. namun sayangnya sudah dimatikan oleh telkomsel linknya dan terbit lah paket gamesmax terbaru dengan kuota lebih sedikit, paket diamond dikurangin.

Dan diperbanyak lagi jenis paket gamesmax yaitu paket gamesmax weekly dan paket booster gamesmax. 

Entah apa maksudnya, Tertulis embel-embel Unlimited FUP 15GB tapi setelah itu tidak bisa dipakai. 

Bagi yang hobi main game online: mobile legends, garena aov , Pubg , Free Fire, bisa langsung mengaktifkan paket gaming telkomsel melalui *363*678# dengan kuota sebesar 3gb harga 25ribu. 

Memang cukup mahal jika pakai dial, sebaikya beli langsug ke mytelkomsel. 

Paketnya bisa dilihat dibagian HIBURAN. 

Link Paket Murah Telkomsel

Link paket murah biasanya dikirim oleh telkomsel sendiri melalui SMS seperti kode dial, dan malah lebih banyak link-link daripada kode dial. 

Kita bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membeli paket telkomsel dengan harga miring. 

Saya sudah mengumpulkan beberapa link untuk membeli paket combo sakti + Unlimited Chats dan apps.

paket combo unlimited chats telkomselpaket combo unlimited chats telkomsel



Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai kode dial yang bisa dipakai untuk membeli paket murah telkomsel serta bonus link pembelian paket combo sakti+ Unlimited chats. semoga bermanfaat 

Kunjungi terus caricara.web.id ini untuk informasi menarik lainya.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Kode Kuota Murah Telkomsel - Dapatkan Unlimited Apps"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel