4 Olahan Daging Kambing Paling di Gemari Orang Indonesia

Di Hari Raya Idul Adha 2018 tentu adalah momen untuk menunaikan ibadah qurban bagi yang mampu, dan tradisi islam membagi-bagi daging qurban jadi salah saatu momen paling menggembira-kan bagi kita  semua karena bisa makan daging secara gratis.


Dan dengan adanya daging qurban kita bisa mengolah-nya  menjadi makanan yang enak, apalagi di indonesia ini  banyak macam olahan daging qurban dengan rasa yang lezat dan menggugah selera untuk makan banyak.

Di indonesia sendiri ada beberapa olahan yang paling di gemari oleh masyarakat indonesia, apa saja itu.

4 Olahan Daging Qurban Paling di Gemari Orang Indonesia

1.  Olahan Sate Kambing
Sate kambing adalah salah satu makanan yang paling di gemari oleh orang indonesia , walaopun mengandung lemak dan koletrol tinggi , sate kambing tetep mejadi makanan favorit warga indonesia.

Dengan bau yang khas ala kambing yang menambah nikmat makanan ini dan di sajikan dengan bumbu kecap , cabai, bawang merah serta tomat yang bikin lidah ngiler.

2. Olahan Tongseng Kambing
Tongseng kambing adalah masakan berkuah gulai dengan daging kambing sebagai  bahan utamanya, serta di kasih potongan kol , cabai merah besar serta banyak bumbu dan rempah lainya.

Dengan kauh yang pekat di padukan daging kambing yang empuk serta bau yang khas yang menjadikan olahan Tongseng Kambiing menjadi salah satu  yang di gemari oleh orang indonesia.

3. Olahan Sop Kambing
Seperti masakan sop lainya yang menggunakan bahan sayuran seperti wortel, kentang , tomat ,serta buncis daging kambing menjadi bahan utamanya. dengan warna kuah yang bening dan daging yang segar membuat olahan sop kambing lebih lezat.

4. Olahan Gulai Kambing
Gulai Kambing juga menjadi olahan yang di gemari orang Indonesia, yaitu daging kambing dengan kuah santan berawarna kuning pekat mempunyai aroma yang harum dan sangat lezat rasanya.

Ahir kata 

Dan itulah 4 Olahan Daging Kambing Paling di Gemari Orang Indonesia, Dengan momen Hari Raya Idul Adha semoga artikel ini bisa membuat inspirasi bagi agan. 
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "4 Olahan Daging Kambing Paling di Gemari Orang Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel