Liburan ke Denmark? Jangan Lupa Kunjungi Tempat ini, Dijamin Berkesan Liburanmu

Sedang ingin liburan ke Denmark? namun masih bingung mau berkunjung kemana saja. Tak perlu khawatir datang saja ke kota Kopenhagen.

Kota Kopenhagen merupakan ibukota negara Denmark.  Dimana disitu terdapat banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat berada di Denmark. 

Wisata Taman Copenhagen

Taman Copenhagen merupakan tempat berkumpulnya, penduduk Denmark saat musim gugur.  Ada banyak juga wisata taman yang ada di Copenhagen.

Tempatnya sejuk dengan berbagai pohon hijau yang menghiasi suasana taman tesebut. Dan tempatnya juga sangat instagramable. 

Anda dapat berlibur bersama keluarga ataupun pasangan anda disini.

Keluarga anda maupun pasangan anda pasti takjub dengan pemandangan yang ada disana. Apalagi jika berfoto dan diunggah di media sosial, pasti teman anda akan takjub dengan hasilnya.

Lalu bertanya-tanya, “Liburan kemana nih? kok bagus banget tempatnya”

Selain itu anda juga bisa menikmati hangatnya matahari musim gugur, ditambah  hangat nya suasana berkumpul bersama keluarga maupun pasangan anda.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa cek di Best Park in Copenhagen

Museum Nasional Denmark



Bagi anda yang ingin tahu tentang sejarah kota denmark bisa mampir ke museum nasional Denmark, yang masih berada di daerah Kopenhagen. 

Museum ini memiliki sejumlah komitmen nasional, terutama dalam bidang utama berikut: arkeologi, etnologi, numismatik, etnografi, ilmu alam, konservasi, komunikasi, membangun kegiatan antik yang berhubungan dengan gereja-gereja Denmark

Nyhavn



Suka mendatangi tempat-tempat romantis. mungkin Nyhavn adalah salah satu tempat di Kopenhagen yang  bisa  anda dikunjungi bersama pasangan.

Nyhavn adalah kawasan tepi laut, kanal, dan hiburan abad ke-17 di Kopenhagen, Denmark. Membentang dari Kongens Nytorv ke depan pelabuhan di selatan Royal Playhouse, dipagari oleh townhouse dan bar, kafe, dan restoran abad ke-17 dan awal abad ke-18 yang berwarna cerah. Kanal ini menampung banyak kapal kayu bersejarah. (sumber: wikipedia)

Gedung Opera Kopenhagen



Masih di sekitar Kopenhagen, Tak ada salahnya mampir ke Gedung Opera Kopenhagen. 

Gedung Opera Kopenhagen adalah gedung opera nasional Denmark, dan salah satu gedung opera paling modern di dunia.

Dengan berliburan di Kopenhagen dapat dipastikan anda dan keluarga anda, dapat memiliki kenangan tak terlupakan. 

Selamat liburan.

Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Liburan ke Denmark? Jangan Lupa Kunjungi Tempat ini, Dijamin Berkesan Liburanmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel