Cara Cek Mutasi Rekening Melalui Ibanking BRI

Cara Cek Mutasi Rekening Melalui Ibanking BRI

Ibanking BRI merupakan layanan bagi para nasabah untuk melakukan berbagai transaksi dimana dan kapan saja. melalui iBanking, berbagai jenis transaksi perbankan bisa diselesaikan dengan cepat tanpa harus pergi ke ATM ataupun kantor Bank BRI. Oleh sebab itu, penggunaan iBanking BRI dapat mengefisienkan banyak hal dan menjadi salah satu terobosan di era digital seperti saat ini. 

Mutasi Rekening Lewat iBanking BRI

Adapun cara untuk mengecek mutasi lewat iBanking BRI adalah sebagai berikut:

  • Pertama silakan berkunjung ke alamat website iBanking BRI menggunakan smartphone ataupun PC
  • Selanjutnya, login dengan cara memasukkan username dan juga password serta kode validasi yang terdiri atas kombinasi angka sebanyak 4 buah. Setelah itu klik masuk
  • Apabila halaman awal muncul, maka klik menu rekening dan pilih mutasi rekening
  • Berikutnya, pilih rekening yang akan dicek mutasinya
  • Lanjutkan dengan memilih periode transaksi baik itu tanggal, bulan dan juga tahun. Apabila ingin mengecek transaksi per bulan maka pilih periode per bulan. 
  • Selanjutnya klik tampilkan
  • Data mutasi akan muncul pada layar. Pengguna bisa mencetak maupun menyimpannya dalam bentuk file pdf

Melakukan pengecekan mutasi rekening lewat iBanking BRI memang mudah untuk dilakukan. Namun, tidak hanya itu, Ibanking BRI juga menawarkan banyak kemudahan melalui fasilitas yang disediakan. 

Fasilitas yang dimaksud meliputi informasi rekening, informasi saldo, mutasi rekening, transfer dana,  transfer antar rek BRI, transfer ke bank lain, transaksi terjadwal, tambah transfer hingga  lihat status.

Di samping itu, ada banyak kemudahan dan keunggulan yang dihadirkan oleh Ibankin BRI, termasuk dari segi kemudahan melakukan registrasi, desain antar muka yang user friendly, memungkinkan untuk melakukan banyak transaksi dimana dan kapan saja, keamanan berbelanja dengan adanya teknologi kriptografi SSL, tidak memerlukan perangkat tambahan  dan tersedia m-token. 

Oleh karena itu, transaksi seperti top up OVO juga bisa dengan mudah dilakukan. Terlebih lagi BRI juga menghadirkan BRImo untuk para nasabah. Nah, tunggu apalagi? saatnya Anda merasakan banyak kemudahan  bersama Ibanking BRI kami. 

Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Mutasi Rekening Melalui Ibanking BRI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel