Review: Template KompiFlexibel V.9 Tercepat Dan Responsive

Download Template KompiFlexibel V.9

Review: Template KompiFlexibel V.9 - Beberapa bulan yang lalu tempatnya bulan agustus 2019, saya mengganti template blog ini dengan template kompiflexibel v8. Dan sekarang sudah v.9 Tanpa disangka di update terbaru template kompiflex mempunyai kecepatan loading yang luar biasa.

Jika di cek di google pageSpeed insight kecepatan loadingnya skor mencapai 100% di homepage dan 97-99 di halaman posting artikel dengan banyak iklan adsense sekalipun.

Baca juga: Percepat Loading Blog dengan CDN Cloudflare

Dan menurut saya templete kompiflex sangat cocok sekali buat temen-temen yang ingin mememiliki blog yang cepat dan seo di platform blogspot.

Pagespeed jadi Fakor SEO

Karena tahun ini google mengutamakan situs blog atau website yang mempunyai loading yang cepat serta user experience yang enak di mata para pembaca.

Di kompiflexibel juga bisa di pasang schema rating rich snippet yang nantinya muncul di penulusuran google.

Namun jangan kaget saat pertama kali pindah ke template kompi , trafiik anda akan sedikit turun karena penyesuaian dari template itu sendiri.

Sebagai contoh situs blog ini caraicara.web.id yang semula perharinya lebih dari 1ribu page view kini berubah menjadi 5ratus pageview saja.

Kata bang adhy suryadi admin kompiajaib, itu tidak masalah karena yang di catat oleh pageview blogger itu tidak semua dari manusia alias dari robot juga di hitung.

Dan untuk pendapatan dari adsense sendiri tidak banyak berubah dari template sebelumnya. Karena loading blog cepet tidak mempengaruhi ke CTR dan CPC , semua itu tergantung konten yang di bidik saja.

Jika konten memang bermanfaat dan memang membantu para pembaca maka CTR akan naik seiring banyaknya kunjungan ke situs blog tersebut.

So jangan tunda lagi untuk pindah ke template blog yang lebih cepat sekarang juga.

Template kompiflexibel bisa langsung di beli ke situs kompiajaib .com dengan harga 100k aja, selain kompiflex disitu juga ada template template keren lainya baik versi AMP dan versi Non AMP tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Disini saya hanya bercerita tentang pengalaman pribadi menggunakan template blog karya dari kompiajaib. Semoga bisa bermanfaat dan Kunjungi terus situs blog ini untuk artikel menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Review: Template KompiFlexibel V.9 Tercepat Dan Responsive"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel